Home » , » Pengantin Pria Pingsan Saat Mantan Nyanyi Lagu Bugis ‘Balo Lipa’ di Pernikahannya

Pengantin Pria Pingsan Saat Mantan Nyanyi Lagu Bugis ‘Balo Lipa’ di Pernikahannya

Written By jambipos-online on Minggu, 14 Januari 2018 | 14:13

Seorang mempelai pria, Nokies Febrianto, pingsan saat menggelar resepsi pernikahan dengan Musriani. Sebab, ia mengetahui mantannya datang dan menyanyikan lagu untuk dirinya. Videonya pun viral. Pernikahan itu digelar di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Rabu (10/1/2018) lalu.Istimewa
Jambipos Online-Seorang mempelai pria, Nokies Febrianto, pingsan saat menggelar resepsi pernikahan dengan Musriani. Sebab, ia mengetahui mantannya datang dan menyanyikan lagu untuk dirinya. Videonya pun viral. Pernikahan itu digelar di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Rabu (10/1/2018) lalu. Dalam perhelatan yang digelar cukup meriah itu, tiba-tiba ada perempuan yang menyanyikan lagu Bugis ‘Balo Lipa’. Sang mantan menyanyi di barisan tempat duduk pengunjung.

Nokies, yang mendengar lagu itu, langsung hafal si pemilik suara, yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Nokies pun menghambur dan mendekati mantannya yang sedang menyanyi.

Siapa nyana, Nokies tak kuasa menahan kegalauan melihat sang mantan menyanyikan lagu itu. Ia kemudian memeluk sang mantan.

Bruk!

Tubuh Nokies sempoyongan perlahan dan pingsan di pelukan sang mantan. Tamu undangan pesta pernikahan langsung heboh dan ramai-ramai memapah Nokies yang pingsan.

Salah satu warga Wajo, Amnar, yang dimintai konfirmasi detikcom, membenarkan video itu.

“Iya, kemarin. Lokasinya di Wajo, tepatnya di Dusun Mario, Desa Lawesso, Penrang. Tapi dia nikahnya di Sengkang saja,” tulisnya saat dihubungi via WhatsApp (12/1/2018).

Tidak berapa lama kemudian, momen galau itu diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Suma Henny. Video berdurasi 59 detik itu langsung menjadi viral dan telah dibagikan hingga 22 ribuan kali dengan komentar mencapai ribuan.

Hmm… masih yakin mengundang mantan Anda ke pesta pernikahan?(JP)


Sumber: Detik.com
Share this article :

Posting Komentar