Home » , » Team Surveyor Tinjau Puskesmas Limbur Merangin

Team Surveyor Tinjau Puskesmas Limbur Merangin

Written By jambipos-online on Tuesday, December 5, 2017 | 18:25

Team Surveor dari Jambi meninjau Puskesmas di Desa Saimpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin. Team itu terdiri dari Amdani, Hj Rini dan Ahmad Ramadan pada hari Kamis (30/11/2017) hingga Sabtu (2/12/2017).
Jambipos Online, Jambi-Team Surveor dari Jambi meninjau Puskesmas di Desa Saimpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin. Team itu terdiri dari Amdani, Hj Rini dan Ahmad Ramadan pada hari Kamis (30/11/2017) hingga Sabtu (2/12/2017).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa se Kecamatan Pamenang Barat, beserta Ibu PKK hadir juga seluruh Bides di delapan Desa Simpang Limbur Merangin, Desa Limbur Merangin, Tanjung Lamin, Desa Karang Anyar, Desa Papit, Desa Pinang Merah, Desa Pulau Tujuh, Desa B4.

Selama 3 hari hadir  Kepala Dinas Kesehatan H Dr Solahuddin yang didampingi Ibu Wida pada acara tersebut berjalan lancar dan aman, dihibur oleh orgen tunggal dari trans dengan biaya Rp 800 ribu.

Beberapa orang masyarakat mengatakan, selama tiga hari melihat mempersiapkan berkas juga peralatan kantor. Menurut dia semua akan dinilai, jadi team yang datang bisa memberi nilai.

Tapi sangat disayangkan selama ini Puskesmas Simpang Limbur ini seperti tidak ada punya kepala, seperti ayam kehilangan induknya, karena kepala dinasnya dapat tugas belajar di Jambi. Jadi jarang masuk. Karena ada team yang akan datang kesini maka semua staf dan karyawan 3 hari 3 malam kerja keras. 

Solahudin mengatakan, satu administrasi dan manajamen, kedua upaya kesehatan masyarakat, tiga upayakan kesehatan program UKM sebelum sakit harus menjaga kesehatan. Puskesmas di Kabupaten Merangin sebanyak 25 kantor. (JP-Yah)






Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos