Home » » Kejaksaan Tinggi Jambi Luncurkan Aplikasi "Halo Jaksa"

Kejaksaan Tinggi Jambi Luncurkan Aplikasi "Halo Jaksa"

Written By jambipos-online on Jumat, 08 Desember 2017 | 23:58

Launching Aplikasi "halo Jaksa" itu dilangsungkan, Jumat (08/12/2017) pagi.
Jambipos Online, Jambi-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi meluncurkan aplikasi “Halo Jaksa” sebagai layanan pengaduan masyarakat melalui aplikasi “Halo Jaksa”. Aplikasi itu diharapkan bisa melayani masyarakat dengan lebih maksimal. Aplikasi “Halo Jaksa” tersebut dapat diunduh oleh masyarakat melalui telepon pintar. Launching Aplikasi itu dilangsungkan, Jumat (08/12/2017) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M. Dianto, Walikota Jambi Syarif Fasha, Kajati Jambi Andi Nurwinah, Kasi Penkum Kejati Jambi Dedy Susanto, Kepala Biro Hukum Provinsi Jambi, Kepala Biro Hukum Kota Jambi, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lainnya. 

Kepala Jaksa Provinsi Jambi, Andi Nurwinah dalam sambutannya mengatakan, aplikasi “Halo Jaksa” terdapat fitur-fitur konsultasi, layanan hukum serta layanan lainnya. Melalui aplikasi “Halo Jaksa” masyarakat tidak perlu merasa kerepotan untuk datang ke Kejati. Masyarakat hanya perlu mengklik aplikasi maka pengaduan akan terlayani.

“Adanya program “Halo Jaksa” ini menjadikan jarak kami dengan masyarakat tidak ada skat, selama ini masih ada skat antara jaksa, penegak hukum dengan masyarakat, "ujarnya. 

Andi mengatakan dengan adanya launching aplikasi Halo Jaksa akan memudahkan masyarakat untuk melihat seputar hukum di wilayah Kejari Jambi. “Menyampaikan aspirasi, konsultasi dapat diakses secara gratis, dan menjadikan jarak masyarakat dan pihak Kejati Jambi tidak ada sekat," katanya. (JP-03)

Share this article :

Posting Komentar