Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sekda Merangin Apresiasi Penilaian Akreditasi MTs

Jambipos Online, Merangin-Sekda Merangin H Sibawaihi sangat mengapresiasi kegiatan penilaian Akreditasi MTs Al Irsyahdiah, di Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas yang dilakukan Tim Assesor dari Provinsi Jambi, (3/11/2017) lalu.

Pada penilaian akreditasi tersebut, bupati sangat memuji Tim Assesor yang telah bekerja dengan baik. ‘’Semua persyaratan akreditasi di MTs ini, telah dipantau langsung oleh Tim Assesor,’’ujar Sekda.

Mudah-mudahan harap Sekda, penilaian akreditasi yang dilakukan di MTs Al Irsyahdiah ini akan melahirkan hasil yang memuaskan. Syukur-syukur harap Sekda lagi, Tim Assesor bisa memberikan Akreditasi A.

Sekda juga mengaku salut dengan para guru, pimpinan MTs dan ketua yayasan yang telah bekerja dengan baik, sehingga di MTs ini siap dilakukan penilaian akreditasi.

Disamping itu Sekda juga bangga dengan anak-anak MTs, yang berseragam lengkap dan rapi selayaknya anak-anak sekolah lain yang sudah terakreditasi. Sekda menilai memang sudah selayaknia MTs Al Irsyahdiah terakreditasi.

Bupati juga mengintruksikan kepada pengelola MTs Al Irsyahdiah, agar melengkapi berbagai kekurangan yang menjadi catatan Tim Assesor. Termasuk delapan standar dokumen yang diminta.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar