Home » , » PKB, Demokrat dan PDIP Pinang H Sujarmin untuk Berpolitik

PKB, Demokrat dan PDIP Pinang H Sujarmin untuk Berpolitik

Written By jambipos-online on Wednesday, November 15, 2017 | 18:35

H Sujarmin
Jambipos Online, Merangin-Sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Merangin meminang H Sujarmin (43) tokoh masyarakat Desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin untuk terjun berpolitik. Partai Politik yang berniat meminang itu yakni PKB, Demokrat dan PDIP.

Ketua PAC PKB Merangin Riduan mengatakan, sudah pernah bersiraturahmi kerumah H Sujarmin ingin mendekatkan diri supaya dia bergabung dengan PKB. “Bukan kami saja yang meminangnya dari partai PDIP juga merangkul dia untuk bergabung. Yang pertama sosok beliau dan juga pribadinya disukai masyarakat,” katanya.

Banyak tokoh politik Merangin yang akan meminang dia. Karena dalam momen Pilkada/legislatif sangat dibutuhkan, maka sekarang jadi rebutan tokoh politik. H Sujarmin merupakan tokoh masyarakat yang Nasionalis yang memegang teguh NKRI dengan Bineka Tunggal Ika.

Sekarang H Sujarmin belum tau arahnya memungkinkan bisa dekat dengan PDIP kemungkinan besar bisa masuk partai PKB untuk pencalonan Anggota DPRD Priode 2019-2024.

Wakil Sekjen PKB Asropi mengatakan, mereka mengharapkan H Sujarmin bisa bergabung dengan PKB ,yang pertama dia tokoh masyarakat mau menjalankan jadi anggota, kedua  dia sangat terbuka sebagian besar bisa membesarkan  PKB.

Tokoh pemuda, Wajik mengatakan, H Sujarmin sekarang dalam rebutan pihak yang pertama beliau bergabung dengan partai kerena dia sangat baik dalam segi apapun juga. 

“Dia memelihara anak yatim 1 kalau dia lolos menjadi Anggota DPRD Merangin Periode 2019-2024. Dia berjanji akan memikirkan nasip masyarat kalau untuk pribadi dia sudah cukup, susah untuk mencari kekurangan beliau,” katanya. (JP-Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos