Home » , » Bupati Merangin Lepas Peserta Lomba Anak Soleh

Bupati Merangin Lepas Peserta Lomba Anak Soleh

Written By jambipos-online on Monday, November 6, 2017 | 07:49

Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin H Al Haris melepas Remaja Masjid (RM) Kabupaten Merangin, mengikuti Festival Anak Sholeh yang akan digelar di Kota Jambi, Kamis pecan lalu.

Pemberangkatan RM Merangin mengikuti Festival Anak Sholeh tersebut, rencananya akan dilakukan dua gelombang. ‘’Kita harapkan anak-anak kita akan mampu bersaing pada even Festival Anak Sholeh,’’ujar Bupati.

Festival Anak Sholeh jelas bupati, merupakan ajang anak muda mengasah kemampuam dan keterampilan. Untuk itu berbagai kemampuan dan keterampilan yang dimiliki harus ditunjukan dengan apik.

Diharapkan bupati, anak sholeh tersebut tidak hanya diwujudkan saat mengikuti Festival saja, tapi juga diamalkan dan diterapkan dalam kepribadian sehari-harinya, baik dengan orang tua maupun di tengah-tengah masyarakat.

‘’Jangan pula nanti sudah lomba, tidak jadi soleh lagi, sehingga jarang buka kitab. Jadi ini untuk kita memperkuat ahlak, pendidikan dan ilmu kita. Semakin besar semakin berilmu dan berahlak,’’pinta Bupati.

Sehingga lanjut bupati, bila semakin tua nanti  bisa menjadi ulama di desa atau di tengah masyarakat tempat berdomisili. Bupati juga berharap, setelah pulang mengikuti festival, bisa membawa prestasi.

Bupati yakin, anak-anak Merangin mampu berkompetisi dengan anak-anak dari daerah lainnya dan selalu membawa nama baik Kabupaten Merangin serta mengharumkan nama Merangin di luar.(JP-Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos