Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Alumni Universitas Bung Hatta Jambi Gelar Musda dan Alek Gadang

Jambipos Online, Jambi-Untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi positif antar alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, yang ada di Provinsi Jambi, Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni Universitas Bung Hatta DPD Provinsi Jambi, akan mengadakan Musyawarah Daerah I Tahun 2017.

Acara ini akan diadakan pada 10 Desember 2017 mendatang, bertempat di Abadi Grand Hotel, Ruangan Sanghai Room, Kota Jambi. Acara yang direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola STP. MA ini, akan dimulai pada Pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Selain untuk silahturahmi dan ajang berdiskusi, dalam acara ini sekaligus juga akan diadakan Pemilihan Ketua DPD Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Provinsi Jambi, Periode Tahun 2017 – 2021.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Alek Gadang ini, Rachmat Adilah ST, yang akrab dipanggil Q-Roy ini, seperti diketahui, lulusan UBH Padang yang berada di Jambi, baik itu yang memang berasal dari Jambi atau pun yang kemudian berdomisili di Jambi, jumlahnya tidak sedikit, mencapai ratusan orang. Untuk itu perlu dibuatkan wadah resmi untuk berkomunikasi dan melakukan hal-hal positif, sesuai dengan semangat Bung Hatta.

“Selain untuk mendukung program-program positif dari UBH sendiri, kami juga terbuka untuk kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk membangun Provinsi Jambi sendiri”, ujar Q-Roy, yang adalah salah seorang Consultant di Kota Jambi. “Sesuai dengan filsafah Minang, tempat UBH berdiri; Dimana Bumi Dipijak, Di sana Langit Dijunjuang”, tambahnya.

Karena itu, Rachmat berharap, agar seluruh alumni yang berada di Jambi bisa bekerjasama, dengan menghadiri acara tersebut. Bagi seluruh alumni diharapkan untuk menghubungi contact panitia di bawah ini; Rachmat Adilah/Q-Roy (081274587719) dan Ali Mursalin (085368748202), untuk mengkonfirmasi kehadiran. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar