Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zumi Zola Apresiasi "Gerobak Perindo"

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola menilai program Partai Perindo melalui bantuan "Gerobak Pedagang" merupakan program yang membantu pemerintah daerah juga menyentuh langsung masyarakat ekonomi menengah kebawah (UMKM) yang memiliki kemauan meningkatkan kesejahteraan dengan cara usaha mandiri. 

Hal itu dikatakan Zola pada Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) 2 Partai Perindo Provinsi Jambi mengusung tema "Lolos Verifikasi, Menang Pemilu 2019" di Gedung Perindo Jalan Slamet Riyadi Broni Jambi, Sabtu (30/9/2017). 

Keberadaan Partai Perindo yang saat ini terus berjuang lolos verifikasi dalam kontestasi politik dengan cita-cita menang pemilu 2019 memiliki kans terbuka mewarnai pertarungan politik mendatang. 

“Bisa lolos verifikasi dan ikut Pemilu dengan persaingan terbuka dan sehat dapat dilihat tingginya antusiasme masyarakat untuk ikut Partai Perindo ," kata Zola. 

Zola mengharapkan kehadiran Partai Perindo dapat memberikan pendidikan politik bagi masyarakat serta kegiatan sosial yang terus dilakukan merupakan bagian dari hadirnya sebuah partai,"Edukasi masyarakat dibidang politik juga kegiatan bantuan sosial rescue (bencana/musibah) sangat baik untuk masyarakat," kata Zola. 

Iskandar Budiman selaku Ketua DPW Partai Perindo menjelaskan kader partai telah tersebar dengan keberadaan 141 DPC Se Provinsi Jambi. “Jangan lagi berpikir bisa lolos atau tidak, partai kita yakin menang," kata Iskandar Budiman. 

Semangat dan keyakinan yang disampaikan Ketua DPW Partai Perindo juga terangkum pada tujuan keberadaan partai ditengah masyarakat. 

“Partai Perindo hadir untuk Jambi sejahtera, semua pengurus mendukung Pemerintah Provinsi Jambi dan kita budayakan tepat waktu karena itu amanah," tegas dr. Iskandar Budiman. 

Berkisar lima ratusan lebih kader Partai Perindo dari seluruh Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi akan melaksanakan Muskerwil 2 dalam upaya memantapkan langkah untuk lolos verifikasi selanjutnya menggapai target memenangi pemilu dengan terpilihnya legislator yang duduk mengisi kursi DPRD maupun DPR RI. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar