Home » , » Yasonna Laoly Apresiasi Kebijakan Gubernur Jambi Zola Soal Rencana Pembangunan Lapas Baru di Muarojambi

Yasonna Laoly Apresiasi Kebijakan Gubernur Jambi Zola Soal Rencana Pembangunan Lapas Baru di Muarojambi

Written By jambipos-online on Saturday, October 21, 2017 | 18:50

Zumi Zola saat menjamu sarapan pagi Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI) Yasonna Laoly beserta rombongan dirumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (21/10/2017) pagi. 
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi Zumi Zola menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi akan selalu berkoordinasi untuk kondisi di Lapas Jambi. Zola juga menyampaikan bahwa Pemprov jambi akan mengajukan perencanaan pembangunan lapas baru seluas 7 hektare di Kabupaten Muarojambi.

Hal itu diutarakan Zumi Zola saat menjamu sarapan pagi Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI) Yasonna Laoly beserta rombongan dirumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (21/10/2017) pagi. 

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan, pihaknya akan selalu berkoordinasi untuk kondisi LP Jambi, apa saja yang dibutuhkan, termasuk soal tahun 2018 nanti akan dianggarkan pembangunan gedung aula Lapas Jambi. 

“Untuk lapas nanti kami mengajukan membuat lapas baru seluas 7 hektera bertempat di dekat SPN,” ujarnya. 

Menanggapi hal itu, Menkumham Yasonna Laoly mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Jambi yang mau membantu pembangunan fasilitas untuk lapas Jambi. Dikatakan, Pemprov Jambi dan pihak Kemenkumham selalu bersinergi dan selalu saling berkoordinasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di lapas. 

“Kami menerima masukan–masukan dari pihak Pemprov Jambi dan kita bersama–sama untuk mengupayakan mencari solusi apa saja yang menjadi kebutuhan Lapas di Jambi karena ini menjadi keprihatinan kita bersama,” kata Yasonna. 

 Yasonna juga mengajak masyrakat Jambi dan instansi terkait untuk secara bersama – sama mencegah penyalahgunaan narkoba terutama dikalangan pelajar agar jangan sampai mereka menyentuh narkoba. 

“Perlu diingatkan kita harus terus berupaya mencegah peredaran narkoba jangan sampai anak – anak kita menyentuhnya,” katanya. Dirinya juga meminta agar seluruh elemen masyarakat di Provinsi Jambi untuk bersama-sama untuk memerangi peredaran narkoba yang kini telah merusak generasi bangsa. (JP-Lee)








Zumi Zola saat menjamu sarapan pagi Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI) Yasonna Laoly beserta rombongan dirumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (21/10/2017) pagi. 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos