Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pesawat Diduga Lion Air Disandra Penumpang di Soekarna Hatta Tujuan Denpasar

Photo FB
Jambipos Online, Jambi-Puluhan penumpang diduga maskapai Lion Air tujuan Bandara Denpasar menyandera pesawat dan tak mau turun dari dalam pesawat di Bandara Soekarno Hatta. Seorang penunpang yang mengaju berprofesi sebagai pengacara memprovokasi penumpang lainnya untuk tidak mau turun dari pesawat. Hal itu tampak pada sebuh video yang lagi viral di sosial media. 

Video yang direkan akun Elizabeth Hasibuan sudah ditonton hingga 1.195.807 tayang sejak diposting Senin 2 Oktober 2017 Pukul 0: 42 WIB. Saat itu Elizabeth Hasibuan hendak berkunjung ke Bali (Denpasar) dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

“Terjadi keributan dipesawat L....n Air... Pesawat dibajak penumpang karena Penumpang yang sudah naik kepesawat diturunkan kembali dengan alasan bandara domestik Denpasar Bali sudah close. Sedangkan penumpang sudah menunggu untuk keberangkatan jam 17.55 WIB dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang,” tulis Elizabeth Hasibuan pada narasi video tersebut. (KLIK Videonya Di FB Ini)

Dalam video berdurasi 9 menit 32 detik itu, tampak seorang pria berkemeja putih berdebat dengan petugas bandara soal penundaan penerbangan tersebut. Pria yang mengangu pengacara it uterus memprovokasi penumpang lainnya untuk tetap bertahan di dalam pesawat hingga ada negosiasa yang baik anatar maskapai dengan penumpang. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar