Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H Arfan Dampingi Dirjen Bina Marga Kemen-PUPR Telusuri Jalan Lintas Tengah Sumatera

Plt Kadis Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi H Arfan (ketiga dari kiri) bersama Pejabat Dirjen Kementerian PUPR RI dan Wakil Ketua BPK RI Rizal Jalil (ke empat dari kiri) photo bersama di Danau Kerinci, Jumat (27/10/2017). Photo2: Istimewa
Jambipos Online, Jambi-Plt Kadis Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi H Arfan mendampingi Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Arie Setiadi Moerwanto menelusuri Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera. 

Perjalanan itu dilakukan selama dua hari yang juga diikuti Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dipo, Anggota BPK RI Rizal Jalil, Ditjen Pembiayaan Jalan Dirjen Bina Marga Kemen-PUPR, Ditjen Bidang Bangkim Dirjen Cipta Karya, Ditjen Air Baku Dirjen SDA Kemen-PUPR. 

Jalur Lintas Tengah Sumatera yang ditelusuri yakni Bandara Lubuk Linggau-Sarolangun-Bangko-Kerinci lebih kurang 300 Km. Peninjauan itu untuk memantau kondisi jalan guna menuju nfrastruktur yang berkualitas. Peninjauan itu juga dilanjutkan ke Danau Kerinci dan juga Sungaipenuh. (JP-Lee)

Berikut Ini Sejumlah Photo Peninjuan tersebut.














Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar