Home » » Fasha: Taman Masih Kurang di Kota Jambi

Fasha: Taman Masih Kurang di Kota Jambi

Written By jambipos-online on Thursday, October 26, 2017 | 08:11

Walikota Jambi H Dr Syarif Fasha ME saat meninjau Taman Remaja Kotabaru Jambi belum lam ini. (IST) 
Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi akan menambah fasilitas Taman Remaja Kota Jambi berupa Jogging Track di Depan Taman Remaja, Tempat Fitnes dan Panggung didalam Taman Remaja juga akan direhap. Keberadaan taman di Kota jambi masih kurang dan akan ditambah lagi tahun 2018 mendatang. 

Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan, pihaknya akan menambah fasilitas-fasilitas yang ada guna memanjakan pengunjung Taman. Beberapa taman sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Jambi akan ditambah. 

Salah satunya adalah Taman Remaja yang akan dibuat sebagai tempat untuk berekspresi bagi masyarakat Jambi. Baik untuk karya seni seperti melukis, musik serta bakat seni lainnya. 

Kata Fasha, tahun 2018 Pemkot Jambi telah menganggarkan untuk pembangunan Jogging Track dan Tata Panggung yang lebih besar. Juga untuk panggung penonton yang ada di Taman Remaja. Selain itu, akan ada pojok seni bagi pelukis Kota Jambi untuk berekspresi. 

“Nanti saya akan buatkan Pojok Seni bagi para Pelukis Jambi. Jadi nanti kita sediakan ruang bagi para Seniman untuk bisa melukis selama 3 menit langsung jadi. Saya juga akan membuat lukisan 3D disini,” katanya. Fasha juga mengatakan bahwa Taman Remaja ini akan dibuat Parit-parit dengan bentuk yang menarik sebagai aliran air dan sarana serta fasilitas olahraga lainnya. 

“Saya ingin Taman Remaja ini sebagai tempat Representatif bagi Masyarakat Kota Jambi,” katanya. Disebutkan, bahwa hal ini juga akan berlaku bagi Taman-taman lainnya yang ada di Kota Jambi. 

“Kita sudah menganggarkan di tahun 2017 ini untuk memperbaiki taman yang ada di Kota Jambi dan akan dilanjutkan perbaikannya di 2018 mendatang,” ujarnya. 

Pemkot Jambi juga sudah berkoordonasi hal ini dengan dengan Pemerintah Pusat untuk membangun Taman Revolusi Mental yang ada di Kota Jambi. 

“Nantinya, Taman ini akan ada layar besar yang bisa dimanfaatkan oleh masyatakat Jambi. Kita juga akan membenahi Taman-taman lainnya,” katanya. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos