Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wagub Jambi Apresiasi Kinerja Gerak Cepat PUPR Provinsi Jambi

Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan. Photo2: PU Prov Jambi.
Jambipos Online, Jambi-Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Prov Jambi H Saipudin berkunjung ke Dinas PUPR Provinsi Jambi, Senin (25/9/2017). Selain meninjau kondisi kantor dan kerja ASN di lingkungan Dinas PUPR, Wagub H Fachrori Umar yang didampingi oleh Asisten Setda Prov dan Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan juga memimpin Rapat Lengkap Percepatan Pelaksanaan Kegiatan PUPR TA 2017. 

Rapat itu dihadiri oleh para Kepla Bidang juga mengikut sertakan Satker APBN Cipta Karya dan Satker APBN Bidang Perumahan. Dalam kesempatan tersebut Wagub mendapatkan pemaparan capaian kerja dan capaian serapan anggaran Dinas PUPR Provinsi Jambi TA 2017 yang sedang dalam proses pelaksaanaan saat ini. 

“Kita Apresiasi atas kerja keras dan gerak cepatnya PUPR dalam pelaksanaa kegiatan Infrastruktur saat ini. Dan saya berharap agar seluruh ASN di lingkungan PUPR untuk terus semangat dan menjaga kekompakan (Solid), karena dengan kerjasama dan solidnya di Dinas PUPR tentu akan tercapai target pembangunan infrastruktur Jambi Tuntas,” kata H Fachrori Umar. 

Sementara itu Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wagub H. Fachrori Umar yang didampingi oleh Bapak Assisten Setda Provinsi Jambi H Saipudin di Dinas PUPR Provinsi Jambi. 

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Wagub beserta rombongan yang telah meninjau kantor serta juga memberikan masukan dan motivasi kepada kami dilingkungan PUPR Provinsi Jambi. Dengan perhatian dan suport yang diberikan oleh Bapak Gubernur H Zumi Zola dan Bapak Wakil Gubernur H. Fachrori Umar kepada Dinas PUPR Provinsi Jambi tersebut akan kami jadikan motivasi dan semangat kerja untuk mensukseskan pembangunan infrastruktur Jambi Tuntas,” kata Haji Arfan. (JP-Lee)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar