Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Saraman Saragih Meninggal Disambar Petir

Tubuh Saraman Saragih saat mendapatkan pertolongan darurat dengan mengubur tubuhnya akibat tersambar petir, namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal. (Metro Siantar Com)
Jambipos Online, Simalungun-Saraman Saragih (45), seorang warga Dusun Sinta Raya, Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara Petir tewas akibat disambar petir di ladang jeruknya, Dusun Sinta Raya, Selasa (12/9/2017) sekira Pukul 15.30 WIB.
 
Seperti dilansir MetroSiantar.com, istrinya dan anak perempuannya yang bersamanya saat kejadian, berupaya memberikan pertolongan dengan cara memanggil warga yang ada di sekitar perladangan menuju Manak Raya tersebut. 

Warga yang datang memberikan upaya pertolongan dengan cara mengubur tubuh Saraman Saragih ke dalam tanah, dengan maksud menetralkan tubuh dari pengaruh arus listrik yang disebabkan petir. 

Namun upaya tersebut tidak berhasil menyelamatkan korban. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengadukan kejadian itu ke Mapolsek Purba. 

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Iptu Yunus Siregar, Kanit Reskrim Polsek Purba yang dihubungi membenarkan hal tersebut dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut. 

“Ada warga yang tersambat petir, diduga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian tanpa sempat mendapatkan perawatan. Setelah kejadian korban sempat dibawa warga ke rumah warga, namun nyawanya tak terselamatkan dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” katanya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar