Home » , » Melirik Panorama Alam dari Puncak Bukit Ngarau Merangin

Melirik Panorama Alam dari Puncak Bukit Ngarau Merangin

Written By jambipos-online on Tuesday, September 12, 2017 | 16:22

Puncak Bukit Ngarau Merangin.Photo Bayhaki
Jambipos Online, Merangin-Kabupaten Merangin adalah salah satu kota wisata alam di Provinsi Jambi. Hampir disetiap sudut pedesa'an memiliki kekaya'an alam yang sungguh alami. Salah satu nya adalah Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin. 

Keindahan dan panorama Bukit Ngarau sangat lah indah untuk melepas penat di hari libur. Bukit Ngarau ini, sangat lah alami, tidak ada bekas tangan manusia pun disana semuanya alami bahkan disetiap sudutpun memiliki arti batu yang tersendiri. 

Bila dipandang dan dirasakan tiupan angin yang menderu, tidak ubahnya dengan wisata kabupaten tetangga, yaitu Bukit Khayangan Kerinci. 

Salah satu warga Desa Rantau Ngarau yang berjualan disana mengatakan, semenjak adanya pengunjung dari seluruh Kabupaten di Provinsi Jambi, ia mengatakan sangat bersyukur bahwa setiap harinya dagangan mereka habis terjual. 

“Bagimana tidak pak, semenjak viralnya Bukit Ngarau ini, pengunjungnya lebih kurang ratusan orang pendatang dan ada juga yang berulang kali,” katanya. 

Harapannya adalah Pemerintah Kabupaten dan Provinsi Jambi khususnya dinas pariwisata, untuk meninjau Bukit Ngarau tersebut agar bisa menjadi salah satu Pesona Wisata alam Merangin dan dapat di kunjungi dari berbagai kalangan masyarakat. (JP-Bay)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos