Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kemenpora Berikan Penghargaan Kepada Zumi Zola

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah SE ME (kanan) dan Gubernur Jambi H Zumi Zola S TP MA.
Jambipos Online, Jambi-Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah SE ME menyatakan bahwa Gubernur Jambi H Zumi Zola S TP MA akan menerima penghargaan olahraga dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. 

Penghargaan olahraga tersebut diberikan dalam Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXIV Tahun 2017 di Stadion dr H Moch Soebroto, Kota Magelang Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2017). 

Penghargaan diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Berdasarkan surat undangan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Nomor : UND.9.4.5/DIII/IX/2017 tanggal 4 September 2017, ada 3 orang gubernur yang akan menerima penghargaan olahraga, yakni Gubernur Jambi, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,SH,M.IP, dan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zainul Majdi. Selain itu, 4 walikota dan 11 bupati yang juga akan menerima penghargaan olahraga. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar