Home » , » Kapolda Jambi Launching Program Inovasi Ditlantas Polda Jambi

Kapolda Jambi Launching Program Inovasi Ditlantas Polda Jambi

Written By jambipos-online on Friday, September 22, 2017 | 09:47

Kapolda Brigjen Pol Priyo Widyanto (kedua dari kanan) saat me-launching program inovasi Ditlantas Polda Jambi. Humas Polda
Jambipos Online, Jambi-Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto me-launching program inovasi dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi, Jumat (22/9/2017) pagi. Adapu program yang di-launching yakni Regident Center Siginjai dan Quick Respon Ditlantas Polda Jambi. 

Kedua program tersebut di-launching dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 62 tahun 2017 di Ditlantas Polda Jambi, Jumat (22/9/2017) pagi. 

“Semoga dengan berbagai inovasi ini, pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik," ujar Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto. 

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyematan pin dan pemberian penghargaan kepada Bupati Tebo dan kepala Stasiun RRI Jambi. Penghargaan diberikan kepada keduanya karena dianggap telah berjasa di bidang lalu lintas. 

Acara syukuran juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jambi, yang kemudian diberikan kepada anggota tertua dan anggota yang dianggap berprestasi. Acara syukuran dihadiri Wakapolda da pejabat utama Polda Jambi lainnya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos