Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kabiro Humas Provinsi Kumpulkan Wartawan Pagi Ini, Ada Apa?

Kabiro Humas Provinsi Jambi Johansyah saat menandatangani SK dihadapan Gubernur Jambi H Zumi Zola pada pelantikan 31 pejabat eselon II pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi, di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (7/8/2017) sekitar Pukul 10.00 WIB. 

Zola Ajak Wartawan Cofee Morning 

Jambipos Online, Jambi-Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah mengumpulkan wartawan Media Cetak, Elektronik, Online dan Radio. Acara ini dibungkus dengan acara Cofee Morning bersama Gubernur Jambi H Zumi Zola di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (6/9/2017) Pukul 08.00 WIB. 

Pasca dilantik Gubernur Jambi H Zumi Zola bersama 31 pejabat eselon II pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi, di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (7/8/2017) lalu, Johansyah belum mengadakan tatap muka dengan wartawan yang kerap meliput di Kantor Gubernur Jambi. 

Acara Coffee Morning ini sebagai silaturahmi dan bincang-bincang dengan wartawan terkait dengan program Jambi Tuntas yang sudah dua tahun bergulir. 

Juga menyerap aspirasi dari wartawan terkait dengan kebijakan-kebijakan Pemprov Jambi soal percepatan pembangunan di Provinsi Jambi. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar