Home » , » Jalan Menuju Candi Muarojambi Akan Dibangun Jadi Standar Jalan Nasional

Jalan Menuju Candi Muarojambi Akan Dibangun Jadi Standar Jalan Nasional

Written By jambipos-online on Saturday, September 30, 2017 | 18:02

ILUSTRASI
Jambipos Online, Jambi-Jalan menuju komplek percandian Muarojambi akan dibangun berstandar jalan nasional. Hal itu guna memberikan kemudahan akses dari dan ke Candi Muarojambi yang kini pengunjungnya mulai ramai. 

Salah satu upaya untuk menunjang pariwisata Provinsi Jambi, khususnya obyek wisata Sejarah Candi Muarojambi adalah dengan memperbaiki jalan menuju lokasi tersebut. Anggota Komisi V DPR RI H Bakri, Gubernur Jambi Zumi Zolla, Wakil Gubernur Jambi H Facrori Umar, Plt Kadis PU Provinsi Jambi H Arfan, Bupati Muarojambi, Hj Masnah baru-baru ini telah melakukan peninjauan jalan tersebut. 

“Insyaallah jalan menuju Candi Muarojambi akan diperlebar standar Jalan Nasional. Jika tidak ada kendala, 2018 akan mulai dirancang dan tahun 2019 segera dikerjakan,” kata H Bakri. 


Bakri menyebutkan, jalan ke Candi Muarojambi perlu diperlebar hingga 7 sampai 8 meter. Dikatakan H Bakri, pelebaran jalan nantinya juga akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat di sekitar candi.

"Upaya pelebaran jalan menuju Candi Muarojambi juga perlu didukung oleh pemerintah daerah. Dan saya juga akan berupaya untuk ikut memperjuangkannya," kata H Bakri. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos