Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ini Progres Penanganan Longsor di Jangkat Merangin Oleh Dinas PUPR Prov Jambi

Photo2 PUPR Provinsi Jambi.
Jambipos Online, Merangin-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi melakukan percepatan dan monitoring pembangunan penanganan longsor di Simpang Pulau Rengas- Jangkat, Kabupaten Merangin. 

Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan juga turun langsung memonitor perkembangan penanganan longsor tersebut. Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar juga meninjau langsung kondisi percepatan penanganan jalan longsor itu. 

“Selain upaya percepatan, Dinas PUPR Provinsi Jambi juga turun kelapangan untuk memonitor progres pelaksanaan kegiatan pembangunan tersebut. Dan Bapak Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H Fachrori Umar juga sudah meninjau pelaksanaan pekerjaan tersebut beberapa hari lalu,” kata H Arfan, Minggu (24/9/2017). 

Menurutnya, penanganan longsor itu cepat dilakukan agar tidak menghambat akses masyarakat dari dan Ke Jangkat, Merangin. Kini penaganannya sudah tahap penyelesaian. 

Dinas PUPR Provinsi Jambi juga mengkebut pembangunan Jembatan Teluk Serdang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 


Dinas PUPR Provinsi Jambi terus melakukan percepatan pembangunan Infrastruktur jembatan sesuai target, sehingga jembatan di Teluk Serdang – Kabupaten Tanjab Timur bisa dipergunakan oleh masyarakat dan memperlancar ekonomi masyarakat. (JP-Asenk Lee) 



 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar