Home » , , » Ini Potret Progres Pembangunan Ruas Jalan Jujun-Sungaipenuh-Kerinci

Ini Potret Progres Pembangunan Ruas Jalan Jujun-Sungaipenuh-Kerinci

Written By jambipos-online on Jumat, 29 September 2017 | 10:36

Jambipos Online, Jambi-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) memantau langsung kemajuan atau progres pembangunan ruas Jalan Jujun-Sungaipenuh-Kerinci. Dinas PUPR Provinsi Jambi terus melakukan percepatan dan monitoring pembangunan Infrastruktur ruas jalan Jujun-Sei Penuh, Kabuaten Kerinci untuk TA 2017. 

Dari sejumlah gambar yang dirilis PUPR Provinsi Jambi pekerjaan Jujun-Sungaipenuh-Kerinci sudah menunjukkan progres yang positif. Tahun 2017 ini pelaksanaan seluruh proyek itu akan selesai sesuai target. 

“Kita terus melakukan percepatan dan monitoring pengerjaan pembangunan ruas jalan dari Jujun ke Ssungaipenuh. Pembagunan jalan dengan Rigid Beton dan Aspal Hotmix ini InsyaAllah bisa selesai sesuai target dan bisa dinikmati oleh masyarakat,” kata Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan, Jumat (29/9/2017). 

Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan juga tetap melakukan koordinasi dengan petugas teknis dilapangan terkait dengan seluruh proyek yang kini tengah berjalan. Bahkan tim sudah dibentuk untuk monitoring pekerjaan dilapangan. (JP-Asenk Lee) 
"Bekerja Keras, Bergerak Cepat & Bertindak Tepat Untuk Wujudkan Pembangunan Infrastruktur Jambi Tuntas "
 






Share this article :

Posting Komentar