Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dekranasda Terus Tingkatkan Persiapan Penggunaan Aplikasi Kriya Mobile

Jambipos Online, Jambi-Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi terus meningkatkan persiapan penggunaan aplikasi kriya online, agar para pengrajin dan dan hasil kerajinan Provinsi Jambi benar-benar siap masuk dalam aplikasi kriya online (mobile application). 

Untuk itu, Dekranasda Provinsi Jambi melakukan Rapat Persiapan Evaluasi Mobile Apps dan Direktori Kriya Kuno, bertempat di Ruang Rapat Kerja Sekda Kantor Gubernur Jambi, Senin (11/9/2017) sore, yang dipimpin oleh Wakil Ketua Harian Dekranasda Provinsi Jambi, Hj.Chairunnisa Erwan Malik. 

Rapat evaluasi ini dilaksanakan setelah sebelumnya tim Dekranasda Provinsi Jambi telah menyelenggarakan sosialisasi aplikasi kriya online kepada para pengrajin di kabupaten/kota se Provinsi Jambi. 

Cahairunnisa menerima berbagai masukan dari tim aplikasi kriya online Dekranasda Provinsi Jambi, termasuk berbagai kendala yang dihadapi oleh tim aplikasi kriya online dan pengrajin penerima sosialisasi, ketika mensosialisasikan aplikasi tersebut ke kabupaten/kota se Provinsi Jambi. 

Chairunnisa berharap agar dengan adanya rapat tersebut, Dekranasda dan para pengrajin Provinsi Jambi perlahan-lahan siap untuk menerapkan aplikasi kriya online. Chairunnisa mengemukakan, untuk memaksimalkan aplikasi kriya online, para pengrajin dan hasil kerajinan harus didata, jadi ada data yang valid. 

Dalam penggunaan aplikasi kriya online, Chairunnisa pun menekankan sekaligus mengimbau seluruh pihak terkait untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi supaya kriya Jambi bisa tampil maksimal di aplikasi kriya online.

Sehigga kriya Jambi dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat, terutama oleh masyarakat luar Provinsi Jambi, yang diharapkan meningkatkan pemasaran produk-produk kerajinan Provinsi Jambi, yang selanjutnya bisa meningkatkan kesejahteraan pengrajin Jambi, serta meningkatkan perekonomian daerah Provinsi Jambi. (JP-Humas-Mustar Hutapea)










Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar