Home » » Abdul Muher Dirindukan Warga Jadi Kades Muara Belango

Abdul Muher Dirindukan Warga Jadi Kades Muara Belango

Written By jambipos-online on Thursday, September 7, 2017 | 17:34


Jambipos Online, Merangin-Sosok Abdul Muher warga Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin akan maju menjadi Kepala Desa Muara Belengo, bertarung pada 7 Oktober 2017. Sosok pemimpin yang mempunyai IQ yang cukup dan wajar menjadi orang no 1 di desanya. Tamatan dari SMA dan berumur umur 40 tahun. 

Masyarakat akan siap mendukung. Tokoh masyarakat Muara Belengo Abas mengatakan pada Jambipos Ketua RT 04, lalu menjadi Kadus 5 tahun lalu diangkat menjadi BPD, sekarang menjadi tokoh masyarakat Muara Belengo biasa-biasa saja. 

Untuk pemilihan 7 Oktober 2017 ini masyarakat Desa Muara Belengo mendukung Abdul Muher menjadi kepala Muara Belengo. “Kami masyarakat sudah musyawarah sepakat Abdul Muher maju untuk jadi pemimpin di desa kami,” kata warga. 

Tidak ketinggalan Sutris yang berasal dari Jawa, sudah puluhan tahun duduk di Desa Muara Belengo. Sekarang tinggal di Dusun Talang Lindung sangat mendukung Abdul Muher jadi pemimpin di desanya. Lanjutnya mengatakan selama ini Dusun Talang Lindung ini sangat minim pembangunan. 

Harapan kami kalau Abdul Muher jadi kepala Desa Muara Belengo, mereka bisa diperhatikan. Abdul Muher pada saat dijumpai Jambipos mengatakan dirinya siap maju menjadi Kepala Desa Muara Belengo ini. 
 
“Tapi masyarakat siap mendukung saya. Sebenarnya saya belum siap untuk maju, nampaknya masyarakat turun naik ke rumah saya meminta saya maju untuk pemilihan kepala desa,” katanya. 

“Kalau masyarakat yang meminta saya siap untuk maju. Visi Misi saya sebagai kades, yang pertama saya akan mesenjahterakan masyarakat, kedua saya akan perjuangkan masalah kesehatan, ketiga bagaimana Desa Muara Belengo bisa lebih maju, jangan sampai ketinggalan. Keempat pengajian di masjid harus kita aktifkan, juga pos kamling harus kita fungsikan,” katanya. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos