Home » , , » Zola Dianugerahi Penghargaan Gatra Kencana TVRI 2017

Zola Dianugerahi Penghargaan Gatra Kencana TVRI 2017

Written By jambipos-online on Saturday, August 26, 2017 | 08:39

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola menerima penghargaan Anugerah Gatra Kencana TVRI Tahun 2017 atas kontribusi Pemerintah Provinsi Jambi dalam mendukung dan membantu TVRI dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi memberikan layanan informasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Jambi.

Penghargaan diberikan pada acara Malam Anugerah Gatra Kencana TVRI Tahun 2017 Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-55 TVRI, bertempat di Auditorium TVRI, Gedung Pusat Produksi Siaran, Senayan Jakarta, Jum'at (25/08/2017). 

Penghargaan Anugerah Gatra Kencana TVRI Tahun 2017 juga diberikan kepada 8 Provinsi lainnya yaitu, Aceh, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Papua.

Penghargaan Anugerah Gatra Kencana TVRI Tahun 2017 tersebut diberikan oleh Direktur Utama TVRI Nasional, Ir.Iskandar Muhammad,MM. Dalam sesi wawancara, Gubernur Zola menyampaikan, penghargaan yang telah diterima Pemerintah Provinsi Jambi ini, merupakan sebuah bentuk kerjasama yang baik antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan TVRI Jambi. "Kita akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama yang telah dibina selama ini menjadi lebih baik lagi," ujar Zola.

Gubernur Zola memberikan apresiasi kepada TVRI Jambi yang selama ini memiliki kinerja yang baik dan membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam menyiarkan informasi kepada masyarakat untuk pembangunan di Provinsi Jambi. 

Zola berharap TVRI Jambi menghasilkan program-program yang bisa bersaing secara nasional, yang tentunya turut mempromosikan Provinsi Jambi. 

"Untuk bersaing dalam skala nasional, tentunya banyak yang harus ditingkatkan lagi oleh TVRI Jambi seperti lebih banyak lagi program-program yang menarik minat masyarakat untuk menonton, dengan tidak menghilangkan nilai-nilai edukasi untuk masyarakat," tutur Zola.

Gubernur Zola mengharapkan agar TVRI Jambi bisa mendapatkan penghargaan dari kategori lain, pada acara Malam Anugerah Gatra Kencana TVRI tahun depan. 

"Ada banyak kategori, misalnya cerita anak atau yang lainnya, karena banyak sekali khas Jambi yang bisa diangkat secara nasional. Kita bisa mengangkat kebudayaan Jambi, dongeng-dongeng rakyat Jambi. Tadi saya juga telah membicarakannya dengan Kepala TVRI Jambi untuk meningkatkan kualitas agar bisa bersaing secara nasional" terang Zola.

Pada malam Anugerah Gatra Kencana TVRI Tahun 2017, Gubernur Zola didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah,SE,ME Kepala Badan Penghubung Provinsi Jambi dan Pimpinan TVRI Jambi. (JP-Humas- Richi)
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos