Home » , » Warga Temukan Mayat Security Tewas Dibawa Pohon Nangka

Warga Temukan Mayat Security Tewas Dibawa Pohon Nangka

Written By jambipos-online on Thursday, August 24, 2017 | 17:17

Jambipos Online, Batanghari-Iyon Gabe Haloho bin Haloho (24) diduga tewas gantung diri di lokasi PT IKU RT 06 Dusun Sialang Pungguk, Desa Muaro Singoan, Kecamatan Muara Bulian. Korban saat ini merupakan security PT yang tinggal di RT 10 Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian telah tewas ditemukan oleh Nawawi (50). 

Kronologi kejadiannya sekira pukul 00.10 WIB, Kamis (24/8) dini hari, dan nerdasarkan keterangan saksi yang merupakan rekan sekamarnya yakni Veli Sensi sekitar pukul 00.10 WIB korban mengajak nonton televisi.

"Saya mengantuk dan tidak menonton,” katanya. Sementara itu sekitar pukul 05.15 pagi Veli Sensi terbangun dan melihat pintu kamar dan pintu dapur terbuka. 

Namun rekan korban langsung mandi dan pada pukul 05.35 pergi kekantor untuk bekerja. Sementara itu, Nawawi menemukan korban. sekitar pukul 06.50 WIB bertempat di RT 06 desa Muaro Singoan Dusun Sialang Pungguk, dirinya pada saat itu hendak mengambil air di belakang kantin kantor PT IKU sontak saja setiba di belakang Nawawi terkejut selihat sesosok manusia terbaring di bawah pohon nangka.

Kemudian Nawawi langsung memanggil Security yang lain. Kejadian ini di benarkan oleh Kasubag Humas Polres Batanghari Iptu Supardono mengatakan, pada saat itu brigadir sugiantoro yang saat itu pengamanan disana langsung menginformasikan kejadian tersebut. 

“Brigadir Sugiantoro menginformasikan ke Kapolsek muara Bulian kemudian Kanit Reskrim,unit Intel Polsek muara Bulian serta unit identifikasi polres Batanghari mendatangi TKP,” katanya. (JP) 


Sumber: NuansaJambi.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos