Home » , » Walikota Fasha Terima Penghargaan Lencana Melati Pada Raimuna Nasional ke-XI

Walikota Fasha Terima Penghargaan Lencana Melati Pada Raimuna Nasional ke-XI

Written By jambipos-online on Monday, August 14, 2017 | 16:57

Walikota Fasha dalam memajukan gerakan Pramuka Kota Jambi Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Senin (14/8/2017), mendapat penghargaan anugerah Lencana Jasa Melati Emas kepada Walikota Jambi Syarif Fasha di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta. Humas

Jambipos Online, Jambi-Walikota Jambi H Syarif Fasha dinilai sukses dalam memotivasi semangat untuk terus memacu motivasi generasi muda penerus bangsa di Kota Jambi untuk berkreasi secara positif melalui gerakan pramuka. Walikota Fasha yang juga sebagai Pembina Pramuka Kwarda Cabang (Kwarcab) Kota Jambi, senantiasa mencurahkan pemikirannya untuk terus bersinergi dan berkreasi dengan berbagai pihak dalam mensukseskan dan memajukan gerakan pramuka di Kota Jambi. 

Berbagai inovasi dan langkah strategis telah ditempuh Fasha dalam memajukan gerakan Pramuka di Kota Jambi Pramuka, seperti membentuk Duta Anti Narkoba Kota Jambi dan pengalokasian anggaran yang cukup besar dalam mendukung gerakan positif pemuda dalam pramuka. 
Berkat dedikasi dan semangat luar biasa Walikota Fasha dalam memajukan gerakan Pramuka Kota Jambi Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Senin (14/8/2017), menganugerahkan Lencana Jasa Melati Emas kepada Walikota Jambi Syarif Fasha di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta. 

Penyerahan Lencana Melati Emas tersebut langsung disematkan oleh Ketua Kwarnas Pramuka DR. Adhyaksa Dault, dihadapan 15 ribu peserta Raimuna Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta. 

Kegiatan yang bertepatan dengan peringatan Hari Pramuka ke 56 tahun 2017 dan Pembukaan Raimuna Nasional XI Tahun 2017, tersebut, turut dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Mantan Presiden RI ke 5 Megawati Soekarno Putri, Menteri Kabinet Kerja, Panglima TNI, Kapolri, Pimpinan Lembaga Negara dan seluruh pengurus pramuka se Indonesia. 

Walikota Fasha seusai penerimaan lencana tersebut mengungkapkan bahwa penganugerahan lencana melati tersebut merupakan hadiah bagi gerakan pramuka di Kota Jambi. Lencana Melati ini kami terima sebagai Kamabicab Pramuka Kota Jambi. 

“Ini adalah apresiasi kepada adik-adik pramuka dan seluruh gerakan pramuka yang ada di Kota Jambi. Kita harapkan gerakan Pramuka jadi fondasi dalam membangun Kota Jambi, Provinsi Jambi dan Indonesia, sehingga kedepannya Indonesia menjadi negara yang hebat dan kuat,” kata Fasha. (JP-Humas)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos