Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Upacara HUT RI Ke 72 Kecamatan Pamenang Sukses

Jambipos Online, Merangin-Upacara Bendera Merah Putih menyambut HUT RI ke 72 yang digelar Kecamatan Pamennag Kamis (17/8/2017) di lapangan Kantor Camat Pamenang Barat, Kabupaten Merangin berjalan sukses. 

Upacara langsung dipimpin Camat Pamenanng Barat Jakparuddin dan juga diikuti ratusan warga setempat dari mulai anak sekolah SD, SMP, SMA juga MTS, Perangkat Desa, Kades sampai Petani juga hadir. Pada acara tersebut, teks dibacakan oleh Anggota DPRD Merangin Rozali. 

Selesai pembacaan, bendera merah putih baru dikibarkan. Yang sangat seru dalam acara tersebut, dari Pukul 08.30 WIB sampai penurunan bendera, diadakan macam-macam perlombaan Volly, tarik tambang dan yang terakhir para Kepala Desa menghias Istrinya sendiri. 
Bendera Merah Putih diserahkan inspektur upacara kepada Paskibra dari Pinang Merah SMA 12 dibawah didikan Heru selaku Kepala Sekolah. Dalam Upacara ini juga dihadiri oleh Medis Puskesmas Pamenang Barat beserta petugas Puskesmas yang di pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Ermanto. 

Camat mengatakan, baru tiga hari masuk kantor, pada hari ini Kamis langsung ada acara HUT RI ke 72. Pada acara ini saya sangat terharu dengan masyarakat Pamenang Barat ini. karena sangat antusias menyambut HUT RI ke 72 pada tahun ini. 

“Harapan saya kedepan kalau seperti ini. bersatunya masyarakat juga pemerintah desa Pamenang Barat untuk yang akan datang kita harus lebih meriah lagi dari pada sekarang,” katanya. (JP-Yah)

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar