Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Upacara Bersama Lapas Wilayah Barat Jambi

Jambipos Online, Merangin-Upacara gabungan Pencanangan Republik Indonesia UPT Wilayah Barat berjalan hikmat dan tertib, yang dihadiri lapas Muaro Bungo, Lapas Tebo, Lapas Sarolangun hadir juga Bapas Muaro Bungo, pada Senin (31/7/2017 di hadapan kantor Kalapas 2 B Bangko, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. 
 
Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kelapas Bangko AH Zunaidi BC.IP.S.OS, MM. 

Dalam sambutannya mengatakan tema Merdeka Jiwa Raga Berkarya Untuk Indonesia. Zunaidi membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI. Upacara juga diikuti 6 Pleton pegawai dan warga binaan Lapas Bangko Kelas 2B. 

Upacara tersebut sempat menarik perhatian warga binaan karena sekaligus mengadakan pertandingan bola Volly, bola Takraw dan bulutangkis dan pertandingan lainnya. Pertandingan Volly Muaro Bungo melawan Bangko dan Sarolangun dimenangkan pemain Muaro Bungo. Bagi Pemenang hadiah ditangung Kepala Lapas Bangko berupa bingkisan. 
 
Kelapas Sarolangun Supriyadi, Kepala Kelapas Muaro Bungo Djoko, Kepala Kelapas Tebo melalui Bagus mengatakan, jumlah tahanan di Lapas Tebo 313 orang, 6 perempuan. 
 
Tidak ketinggalan Kepala Balai Permasyarakatan Muaro Bungo Efendi mengatakan kalau Lapas Bangko, Sarolangun juga Kerinci melapor dengan dirinya kalau Bungo dan Tebo itu sansong laporannya. Warga yang ingin mengajukan PB mereka siap melayani masyarakat. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar