Home » » Sebanyak 28 Pejabat yang Dilantik Bupati Al Haris Diminta Bekerja Loyal

Sebanyak 28 Pejabat yang Dilantik Bupati Al Haris Diminta Bekerja Loyal

Written By jambipos-online on Monday, August 7, 2017 | 08:44


Jambipos Online, Merangin-Bertempat di Rumah Dinas Bupati Merangin, 28 Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Merangin Dr. H. AlHaris, S.Sos, MH, pada Kamis (3/8/2017)lalu. Bupati meminta agar pejabat yang dilantik loyal kepada kinerja dan atasanya. 

Adapun pejabat ASN eselon III yang dilantik terdiri dari 14 Camat, 11 Sekretaris Kecamatan dan 3 Kepala Bagian dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin, sebagai berikut: Andre Fransusman, S.STP Camat Bangko, Safwan.S.STP Camat Batang Mesumai, Andi Rivan Rianza,S.STP Camat Tabir Timur, Eko Saputro.S.STP Camat Tabir Selatan, Idris,S.Pdi Camat Tabir Barat, Drs.Shobraini Camat Tabir, Yusuf,S.Sy Camat Tabir Ulu, Syamsul Bahri Camat Margo Tabir. Sodri, S.Pdi Camat Jangkat Timur, Samsul Akiar,S.Pd Camat Jangkat, Mulyono,S.Pd Camat Lembah Mesurai, Drs.Marjohan Camat Renah Pembarap, Daryanto.SP Camat Pamenang, Ahmad Khoiruddin.AS, S.IP Camat Pamenang Selatan. 

 Sedangkan Sekretaris Kecamatan yang dilantik, diantaranya Zainul Arifin,S.Ag menjadi Sekcam Kecamatan Bangko sebelumnya Lurah Pasar Atas Bangko, Azharuddin,S.Sos menjadi Sekcam Pemenang Selatan sebelumnya Kassubag Bina Kerukunan Umat Beragama Setda Merangin dan Abdul Rahman,SP menjadi Sekcam Kecamatan Tabir Barat sebelumnya Fungsional Umum Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura. 

Untuk 3 (tiga) Kepala Bagian yang dilantik yaitu, Dr.Deddi Candra,S.STP.M.Si menjadi Kabag Organisasi, Suparmin,SP menjadi Kabag Perekonomian dan Abdul Lazik.S.Pd.MM menjadi Kabag Pemerintahan Dalam sambutan Bupati Al Haris menyampaikan bahwa pelantikan yang digelar tidak ada unsur politis. 

Semua yang dilantik berdasarkan kebutuhan organisasi pemerintahan. Semua yang dilantik berdasarkan pengalaman kerja dimana yang dilantik menjadi Camat dan Sekcam yang bersangkutan semua pernah menjabat menjadi Camat atau Sekcam serta paling tidak mempunyai latar belakang ilmu pemerintahan maupun pernah bekerja menjadi kecamatan. 

 “Kita harapkan kepada para Camat dan Sekcam setelah dilantik agar tinggal didaerah tugasnya dan bila ada persoalan bisa diselesaikan didaerah masing-masing. Untuk Kepala Bagian yang dilantik agar bekerja dengan baik serta sungguh-sungguh menghasilkan kinerja yang baik,”harap Al Haris. 

 Al Haris menekankan, kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk menampung aspirasi dari keluhan masyarakat dan turun langsung serta bekerja sama dengan instansi lainnya. 

“Kepada para Camat dan Sekcam dalam menjalankan tugasnya agar bekerja sama dan melakukan koordinasi dengan para Kapolsek, Dan Ramil, Babinsa dan Babinkatibmas untuk mengantisipasi gangguan keamanan serta memajukan daerahnya”, harapnya. 

 Bupati Al Haris memerintahkan para Camat dan Sekcam bisa menyelesaikan persoalan E KTP di daerahnya masing-masing yang selama ini masih banyak persoalan agar diselesaikan dengan baik sesuai data yang ada. “Persoalan E KTP agar cepat diselesaikan sesuai data yang valid dan benar. Karena apabila tidak valid datanya akan berpengaruh ke dana DAU”, harap Al Haris. 

Dirinya juga menghimbau kepada para Camat dan Sekcam agar segera menggunakan paten untuk benar-benar dijalankan sesuai hasil Studi Banding Ke Cibitung Bekasi beberapa waktu yang lalu agar proses Pembangunan bisa berjalan sesuai yang direncanakan. 

“Mengingat Kabupaten Merangin sudah banyak meraih prestasi seperti diraihnya predikat WTP, Piala Adipura dan penghargaan lainnya, agar bisa dipertahankan dan bekerja dengan sungguh-sungguh melayani warga masyarakat,”kata Al Haris. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos