Home » , , » Putri Ranjani Wakil Jambi Jadi Anggota Paskibraka Nasional 17 Agustus 2017

Putri Ranjani Wakil Jambi Jadi Anggota Paskibraka Nasional 17 Agustus 2017

Written By jambipos-online on Kamis, 17 Agustus 2017 | 10:06

Putri Ranjani (17), siswi kelas XI SMKN 1 Kualatungkal.IST

Remaja Berprestasi Asal Kualatungkal Putri Ranjani (dua dari kanan depan) berfoto besama anggota dan instruktur Paskibraka Nasional. (Istimewa)

Jambipos Online, Jambi-Putri Ranjani (17), siswi kelas XI SMKN 1 Kualatungkal berhasil lolos seleksi untuk menjadi Anggota Paskibraka Nasional 17 Agustus 2017. Dia berhasil menyisihkan siswa-siswi lainnya dari kabupaten/kota se Provinsi Jambi yang mengikuti seleksi belum lama ini. 

Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) patut berbangga. Ini dikarenakan salah satu Anggota Paskibraka Nasional bertugas di Istana Negara 17 Agustus 2017. 

“Saya sempat tidak percaya anak saya lolos Paskibraka Nasional. Apalagi saingannya saat mengikuti seleksi cukup berat," ujar Dedi Irawan, orangtua Putri Ranjani kepada wartawan, Rabu (16/8/2017) di Kualatungkal. 

Menurut Dedi, keberhasilan menjadi Anggota Paskibraka Nasional merupakan buah kegigihan anaknya. Selain itu, juga didukung keseharian Putri yang aktif di kegiatan ekstrakurikuler Pramuka dan Karate. 

“Saya tentunya bangga dengan keberhasilan Putri. Dan saya mendoakan agar dia bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya Pada Puncak Upacara HUT RI Ke 72 di Istana Presiden Jakarta,” katanya. (JP-Lee)
Share this article :

Posting Komentar