Home » , » Minta ASN Terus Tingkatkan Disipin, Kinerja, dan Pelayanan Publik

Minta ASN Terus Tingkatkan Disipin, Kinerja, dan Pelayanan Publik

Written By jambipos-online on Thursday, August 10, 2017 | 15:19

Jambipos Online, Jambi-Usai menghadiri Apel Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polisi di Pondok Meja, Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Dr Drs H Fachrori Umar M Hum langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi dan Kantor Dinas Lingkungan Hudup (DLH) Provinsi Jambi, Rabu (9/8/2017). Wagub disambut oleh Kepala Disbudpar Ujang Hariadi. 

Wagub mengatakan, sidak yang dilakukan adalah dalam rangka pembinaan disiplin Aparatir Sipil Negara (ASN). Wagub meminta ASN untuk terus meningkatkan disiplin, kinerja, dan pelayanan publik. 

“Kita ini Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkerja di instansi pemerintah yang diserahkan tugas untuk melayani masyarakat, sebelum melayani masyarakat ASN harus disiplin dan tertib dulu. Untuk mencapai tertib, disiplin harus kita tegakkan. 

"Melihat kehadiran ASN di lingkup Disbudpar ini sudah mulai menunjukan kearah lebih baik, diharapkan ini kita tingkatkan, serta melihat kebersihan kantor juga menunjukan sudah bersih, bagaimana caranya ditata lebih baik lagi," kata Fachrori Umar. 

“Tugas ASN melayani masyarakat, kalau ASN-nya sudah tertib, maka pelayanan prima akan bisa dirasakan oleh masyarakat. Kalau kita berkerja secara iklas, sudah merupakan ladang pahala bagi kita,” katanya. 

Pada kesempatan ini Fachrori Umar juga berbincang dengan para pegawai, serta menerima masukan dari para pegawai tersebut, termasuk dengan petugas yang lagi piket di depan tempat penyambutan tamu serta masyarakat yang sedang mengurus administrasi di kantor tersebut. 

Usai sidak di kantor Disbudpar Provinsi Jambi, Wagub menuju kantor Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi. Di sini, Wagub juga melakukan dialog bersama ASN Dinas Lingkungan Hidup, dan melihat seluruh ruangan kerja. (Humas-Sapra Wintani)





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos