Home » , » Melirik PAUD dan TK Desa Keroya Merangin

Melirik PAUD dan TK Desa Keroya Merangin

Written By jambipos-online on Tuesday, August 29, 2017 | 17:33


Jambipos Online, Merangin-Dipimpin Kepala Desa Keroya, PAUD dan TK lancar dan sukses. Pada tahun 2016 PAUD dan TK di Desa Keroya, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin sudah mempunyai kurang lebih 40 orang siswa. 

Sebelumnya PAUD dan TK siswanya Cuma 2 orang, guru berjumlah 2 orang. Berkat perjuangan Ibu Ramayanti juga Ketua PKK mengatakan pada Jjambipos, dia naik rumah turun rumah mencari orang tua anak yang harus masuk PAUD dan TK. “Alhamdullillah pada tahun 2017 ini, jumlah siswa 40 orang, guru ada 5 orang. Sekarang anak ini sudah bisa berhitung dan menggambar,” katanya. 

RT 08 Aprizal mengatakan sangat bangga semenjak Kepala Desa Keroy ini, Ismail sangat dimata masyarakat, karena pembangunannya berjalan lancar dan sukses. Diakatakan, dulu sebelum dipimpin dia, Desa Keroya sangat amburadul. PAUD dan TK tidak berjalan. 

“Sekarang bapak boleh lihat sendiri, pendidikan berjalan. Juga masyarakat menikmati berbagai bantuan seperti beras raskin dapat masyarakat menikmati. Kami selaku RT dan masyarkarakat banyak mengucpkan ribuan terimakasih dengan bapak kepala Desa Ismail,” katanya. 

Kades Keroya dijumpai Jambipos, ditanya berapa jumlah penduduk dia mengatakan lebih 3800, jumlah KK 1100, jumlah mata pilih 1050 orang. 

Ditanya masalah pendidikan dia mengatakan PAUD dan TK dipimpin langsung oleh Ibu Ramayanti. 

“Sekarang sudah berjalan. Juga saya terus menuruti arahan bapak Bupati, masalah pendidikan juga sekarang pengajian di masjid dan madrasah berjalan. Juga saya membangun gedung TK ini supaya anak-anak aman dan berjalan lancar,” katanya. (JP-Yah)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos