Home » , » Mayat Pria Tersangkut Dijaring Nelayan Jangkat

Mayat Pria Tersangkut Dijaring Nelayan Jangkat

Written By jambipos-online on Friday, August 11, 2017 | 18:41


Jambipos Online, Merangin- Sesosok mayat pria ditemukan warga di sungai terlilit jerat pukat ikan. Lokasi penemuan di Lubuk Sungai Mentenang Koto Jayo Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin Pada Kamis (10/8/2017) sekira pukul 11.00 WIB

Kronologis penemuan mayat pria itu, pada hari Kamis 10 Agustus 2017 sekira pukul 06.00 WIB korban berpamitan kepada istrinya Zurnawati mau mengambil pukat ikan yang di pasang kemarin sore. 

Sekira pukul 11.00 wib korab tidak kunjung pulang ke rumah. Sehingga istri korban menyusul ke sungai dan menemukan pakaian korban yang tergantung di pohon. Lalu Zurnawati kembali ke dusun dan meminta masyarakat untuk mencari korban di sungai, dan korban sekitar pukul 11.00 wib ditemukan warga dalam posisi meninggal dunia di dalam air dengan kedua tangan terbelit jala pukat ikan. Kemudian korban d evakuasi dan dibawa pulang ke rumahnya. 

Selanjutnya petugas meminta petugas medis untuk melakukan visum dan petugas medis ddari Jenti Siagian melaksanakan pemeriksaan luar dan kesimpulan dokter korban meninggal baru 2 s/d 3 jam yang lalu, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan diduga korban meninggal di dalam air. 

Korban adalah Gnawan bin Parno, 28 tahun, pekerjaan tani, alamat Dusun Koto Jayo, Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat. Saksi yang dimintai keterangan oleh polisi yakni Sapra (45), tani , Jangkat, Agusnardi (45), Hasan Nardi (35) dan sebuah barangbukti berupa 1 (satu) buah jala. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos