Home » , » Jalan Pasar Pamenang-Pauh Merangin Segera Diaspal

Jalan Pasar Pamenang-Pauh Merangin Segera Diaspal

Written By jambipos-online on Senin, 07 Agustus 2017 | 23:09


Jambipos Online, Merangin-Anggota DPRD Merangin Bastian angkat jempol karena pengerasan jalan dari Pasar Pamenang ke Pauh Menan sepanjang 2,5km sudah diaspal. 

Masyarakat Pamenang juga merasa bangga karena jalan di desanya sudah tiga minggu dikerjakan oleh PT. Bintang Mega Perkasa, pengerasan sekaligus pengaspalan. Harapan masyarakat, pengaspalan jalan harus ditambah karena jalan itu sangat dibutuhkan. 

“Selama ini kami tinggal di Desa Pauh Menang ini mau pulang ke Kecamatan Sangat susah karena jalannya hancur. Namun kini jalan sepanjang 2,5km itu akan dibangun. Kami merasa sangat bangga karena kami sudah diperhatikan oleh pemerintah,” kata warga. 

Sanusi dari Dinas PU Merangin mengatakan, karena musim panas, jalan nya berdebu. PU juga menyiram jalan berdebu itu sebelum dilakukan pengaspalan. 

 “Untuk sementara waktu masyarakat harus bersabar, karena kami dalam pekerjaan. Insyaallah Agustus jalannya pasti siap,” katanya. 

Disinggung masalah papan merk tidak ada nilai kontrak, dananya berapa, Sanusi menerangkan kalau masalah berapa danannya, tanya saja sama kontraktor dan juga ke orang Dinas PU Merangin, katanya. (JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar