Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ini Agenda Kapolri Selama Dua Hari di Jambi

Jambipos Online, Jambi-Kepala Kepolisian Negera Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian, diagendakan akan melaksanakan kunjungan kerjanya selama dua hari pada 4-5 Agustus 2017 di Jambi. Kapolri dan rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi pada Jumat (4/8/2017) sore, sekitar pukul 16.30 WIB, menggunakan pesawat milik Polri. 

Kini kesiapan Polda Jambi dan jajarannya sudah terus berjalan untuk menyambut kedatangan Kapolri. Hal itu dikatakan Kasubbid Penmas Polda Jambi, Kompol Wirmanto kepada wartawan, Kamis (3/8/2017). 

Kata dia, rangkaian kunjungan kerja utama Kapolri Tito Karnavian akan dilaksanakan pada Sabtu (5/8/2017) pagi berpusat di Mapolda Jambi. 

Agenda Tito Karnavian di Jambi diantaranya dimulai dengan meninjau inovasi teknologi informasi milik Polda Jambi seperti program Polda Jambi ‘quick response’, Vicon Intranet Polri, mobile dengan tablet, Program E-Samsat dan Regident Center, Quick Respon Ditlantas dan Aplikasi Rumah Sakit Bhayangkara Jambi berbasis android. 

Kemudian ada pemusnahan barang bukti senjata api rakitan yang diserahkan oleh warga di Jambi atas kesadaran sendiri maupun hasil ungkap kasus dengan cara dipotong. Kemudian meninjau kesiapan penanganan dan perlengkapan Karhutla, pemberian bantuan untuk pondok pesantren dan anak yatim piatu di Jambi. 

“Agenda lain yakni pengarahan secara internal oleh Kapolri yang didampingi Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto dan Kepala Detasemen Khusus 88 (anti teror) Irjen Pol M Syafii untuk seluruh personil Polda Jambi dan jajarannya di Aula Mapolda Jambi,” kata Wirmanto. 

Sementara itu, Ketua Umum Bhayangkari juga akan menggelar rangkaian pertemuan dengan seluruh para Bhayangkari di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi. Lalu pada sore harinya rombongan Kapolri menuju Bandara Jambi untuk persiapan kembali ke Jakarta. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar