Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ini Agenda Gubernur Jambi Zola Minggu Pagi di Sekitar Bandara Sultan Thaha Jambi

72 Tahun Indonesia Merdeka. 72 batang pohon pinang. Sukses "Jambi Tuntas" — di Arena Ex MTQ Jambi Selatan. Photo: Wasis Sudibyo
Jambipos Online, Jambi-Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi Johansyah SE ME menginformasikan rangkaian kegiatan Gubernur Jambi H Zumi Zola dan rombongan di seputaran Arena Eks MTQ dan Bandara Sultan Thaha Syaifuddin, Jambi Selatan, Kota Jambi Minggu (27/8/2017). 

Kegiatan dimulai jalan santai Pukul 06.00 WIB, star dari depan panggung utama di Eks MTQ Jambi Selatan menuju bundaran bandara lanjut ke depan Kantor Alkal PU terus Simp Candra - Jalan Baijuri –Lapangan Bola-Jalan Baijuri. 

Tiba di Sultan Thaha Syaifuddin dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti di Bundaran Tugu Bandara dan finis di panggung utama. Selanjutnya Gubernur Jambi dan rombongan mengijuti senam bersama. 

“Selesai senam langsung sambutan Gubernur Jambi H Zumi Zola pencanangan dimulainya sejumlah lomba, penyerahan Piala Futsal dan doorprice. Gubernur juga akan menyaksikan lomba karung, tarik tambang dan terakhir panjat pinang 72 batang dengan ragam hadiah dipuncaknya,” ujar Johansyah. (JP-Lee) 
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar