Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Humas Polda Jambi Lakukan Supervisi Media ke Polresta Jambi dan Polres Batanghari

Jambipos Online, Jambi-Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jambi melaksanakan supervisi ke Polresta Jambi dan Polres Batanghari dalam rangka penguatan manejemen media Polri diera digitalisasi sekarang ini. 

Seperti dilansir Tribratanews.jambi.polri.go.id, Selasa (29/8/2017) Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SIK SH didampingi Kasubbid Penmas Kompol Wirmanto, SAg MM menyampaikan materi yang terkait dengan pentingnya manejemen media dalam mendukung tugas pokok kepolisian. 

Kegiatan supervisi yang digelar di Polresta Jambi dan Polres Batanghari ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Para Kapolsek serta para Bhabinkamtibmas Polresta Jambi dan Polres Batanghari. 

Diharapkan dengan digelarnya supervisi ke Polres dan Polresta Jajaran Polda Jambi dapat memberikan masukan dan tambahan ilmu dalam memperkuat manejemen media yang dilakukan oleh Polres-Polresta jajaran Polda Jambi dalam rangka backup Polda Jambi dan Mabes Polri dalam memberikan pelayanan diseminasi informasi kepada masyarakat. 

Diakhir acara Kabid Humas Polda Jambi berpesan kepada peserta agar lebih giat dalam pemberitaan kegiatan positif Polri di media baik media online maupun media sosial, dan juga mengingatkan agar bijak dalam menggunakan media sosial. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar