Home » , , » Hadiri Malam Hiburan Rakyat, Zumi Zola Himbau Masyarakat Isi Kemerdekaan

Hadiri Malam Hiburan Rakyat, Zumi Zola Himbau Masyarakat Isi Kemerdekaan

Written By jambipos-online on Sunday, August 20, 2017 | 16:53

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA menghadiri malam hiburan rakyat dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-72 RI, bertempat di Lapangan Bola Brawijaya, RT 04, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Palmerah, Kota Jambi Sabtu malam (19/8/2017). 

Zola mengimbau seluruh masyarakan untuk memperjuangkan kemerdekaan, yaitu dengan mengisi kemerdekaan sebaik-baiknya, sesuai dengan bidang masing-masing. 

Turut mendampingi Gubernur, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj.Sherrin Tharia Zola, Pj.Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM, Asisten III Sekda Provinsi Jambi, H.Saipuddin. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Jambi, H.Abdullah Sani, perangkat pemerintahan tingkat kecamatan sampai RT. 

Masyarakatpun sangat antusias menghadiri kegiatan yang diisi hiburan artis ibukota ini. Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua panitia yang memungkinkannya untuk bisa hadir di acara ini bersama warga masyarakat Talang Bakung dan sekitarnya. 

"Adalah kesekian kalinya saya dan juga istri hadir di sini. Sebelumnya mungkin sempat main bola, ada turnamen sepakbola saya juga hadir dan ikut main. Alhamdulillah, hari ini bisa hadir kembali. Melalui acara ini harapan saya dan kita semua semakin mempererat tali silaturahim diantara kita sesuai dengan anjuran agama Islam," ujar Zola. Zola mengatakan bahwa acara ini diadakan bukan hanya acara hiburan semata. 

"Seperti terungkap melalui doa-doa kita dan juga dalam lagu-lagu yang sudah ditampilkan, pada intinya adalah bagaimana kita menghargai menghormati jasa-jasa para pahlawan baik yang sudah meninggal ataupun yang masih hidup pada saat ini. Dengan pengorbanan dan perjuangan para pahlawan, Indonesia termasuk dengan Provinsi Jambi bisa ada sampai hari ini. Tentu kita ucapkan terima kasih dan kita wajib hukumnya bukan hanya menikmati kemerdekaan, bukan hanya mempertahankan kemerdekaan saja, tetapi juga harus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan ini," jelas Zola. 

Zola juga berharap agar masyarakat mendoakannya serta seluruh pemimpin termasuk walikota beserta wakil walikota, seluruh bupati dan wakil bupati dan pemimpin di Jambi ini, supaya dapat melakukan tugas dengan sebaik-baiknya untuk membangun Jambi. 

"Mohon dukungannya karena pemimpin sehebat apapun tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan penuh dari masyarakat." 

Selanjutnya, Zola mengundang masyarakat yang hadir untuk mengikuti rangkaian acara lomba yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-72 RI yang akan diselenggarakan pada Minggu, 27 Agustus di lapangan eks MTQ Kota Jambi. 

Sebelumnya, Ketua RT. 04 Talang Bakung, Ngadino menyampaikan bahwa kegiatan hiburan rakyat tersebut adalah sebagai wujud ucapan syukur karena Indonesia telah memperoleh kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan. 

"Para pahlawan telah memberikan jiwa sebagai taruhannya. Pada saat ini kita hanya tinggal menikmati dan mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah kepada kita," ungkap Ngadino. (JP-Humas-Maria)

 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos