Home » , , » H Syarif Fasha Kembali Sapa Warganya Lewat Berbagi Kursi Roda Gratis

H Syarif Fasha Kembali Sapa Warganya Lewat Berbagi Kursi Roda Gratis

Written By jambipos-online on Wednesday, August 23, 2017 | 17:40

Jambipos Online, Jambi-Walikota Jambi H Syarif Fasha kembali menyapa warga kurang beruntung dengan program inspiratif “Berbagi Kursi Roda Gratis Walikota Jambi”. Program yang dicetuskan Walikota Syarif Fasha ini sudah banyak membantu warga kurang mampu atau defabel di Kota Jambi. Usai membantu korban kebakaran di Asrama TNI Benteng Pasar Jambi, Syarif Fasha mengunjungi empat rumah warga Kota Jambi yang membutuhkan bantuan, Selasa (22/8/2017). 

Selain bersilaturrahmi, Walikota Syarif Fasha menyerahkan bantuan kursi roda, yang diawali dikediaman M Basri (72) warga RT 6 Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur. 

Kemudian dirumah kedua, Fasha menjumpai Fatmawati (67), warga RT 10 Kelurahan Sulanjana Kecamatan Jambi Timur. Penyerahan kursi roda gratis itu pun kemudian berlanjut dengan menjumpai Sumardi (46), warganya yang tinggal RT 28 Kelurahan Talang Banjar. 
 
Selanjutnya jelang magrib, penyerahan kursi roda Fasha pun berlanjut ke Tuliyem (59) warga RT 01 Kelurahan Rawasari yang memang telah lama membutuhkan bantuan kursi roda. Fasha berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk menunjang aktivitas sehari-hari penerima kursi roda ini. 

“Jangan sampai bantuan ini tidak dimanfaatkan dengan baik, karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan ini. Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat secara maksimal dalam membantu kemandirian saudara kami dalam beraktivitas sehari-hari, sembari mengurangi ketergantungan terhadap orang lain,” harap Fasha. 

Program berbagi kursi roda gratis, yang berasal dari gajinya selaku Wali kota selama ini, memang sengaja didedikasikan Fasha untuk kemaslahatan masyarakat yang dipimpinnya. 
Sembari menyerahkan bantuan, Walikota Jambi Syarif Fasha juga berkesempatan memotivasi penerima bantuan agar dapat hidup mandiri dengan menggali potensi diri walaupun hidup dalam keterbatasan. Program berbagi kursi roda gratis bagi masyarakat itu, merupakan kegiatan sosial yang dibiayai sendiri secara pribadi oleh Syarif Fasha tanpa membebani APBD Pemkot Jambi. 

Fasha memang sengaja tidak mengambil gajinya sejak menjadi Walikota. Gajinya itu sepenuhnya dimanfaatkan untuk membantu warga dalam berbagai banyak hal, diantaranya kegiatan pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat. 

Dalam berbagi Kursi Roda Gratis Walikota Jambi Syarif Fasha juga mendengar curahan hati masyarakat. Juga Fasha memberikan memotivasi penerima bantuan agar dapat hidup mandiri dengan menggali potensi diri walaupun hidup dalam keterbatasan. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos