Home » , » Gubernur Jambi Minta Kepala Daerah Perhatikan Veteran

Gubernur Jambi Minta Kepala Daerah Perhatikan Veteran

Written By jambipos-online on Jumat, 11 Agustus 2017 | 07:48

Peringatan Hari Veteran Nasional 2017 yang bertema “Dengan tekad berjuang tanpa akhir veteran RI bersama pemerintah siap melanjutkan pelestarian jiwa semangat dan nilai juang 45" dan bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (10/8/2017).
Jambipos Online, Jambi-Peringati Hari Veteran Nasional 2017, Gubernur Jambi Zumi Zola akan membantu seperti kursi roda maupun alat bantu dengar. Zola juga meminta seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi untuk memperhatikan Veteran yang ada di wilayah masing-masing. 

Hal tersebut dikatakan Zola saat menghadiri acara Peringatan Hari Veteran Nasional 2017 yang bertema “Dengan tekad berjuang tanpa akhir veteran RI bersama pemerintah siap melanjutkan pelestarian jiwa semangat dan nilai juang 45" dan bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (10/8/2017). 

Dalam kesempatan itu Zola mengatakan, peringatan ini merupakan momen yang luar biasa karena dihadiri oleh undangan yang istimewa. 

“Apabila tidak ada veteran ini tidak bisa seperti ini, pengorbanan beliau tidak bisa dihitung oleh negara dan Jambi ini," kata Zola. 

Zola juga meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) baik kabupaten/kota se-Provinsi Jambi agar selalu memperhatikan veteran Jambi. 

“Saya minta bantuan semua, mungkin ada orangtya kita yang membutuhkan alat bantu seperti kursi roda atau alat dengar, berikan informasinya kepada kami. Insya Allah akan kami bantu dan kita kirim ke rumah," paparnya. 

Zoal juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Daerah yang sudah memperhatikan veteran di wilayahnya. “Saya membuka masukan, nasehat dan bimbingan untuk pembangunan Jambi ini dan generasi muda juga harus pahan bahwa apabila tidak ada jasa-jasa Veteran dihari ini tidak akan ada," katanya. (JP-Lee)
Share this article :

Posting Komentar