Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Erwan Malik: Jambi Siap Kerjasana Dengan Tiongkok Bidang Parawisata

Jambipos Online, Jambi-Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi, Drs H Erwan Malik,MM mengemukakan bahwa Pemerintan Provinsi Jambi siap jalin kerjasama dengan Cina, khususnya bidang parawisata. Hal itu dikatakan Erwan Malik saat menerima kunjungan delegasi Republik Rakyat Tiongkok (RRT), bertempat di Ruang Rapat Sekda di Kantor Gubernur Jambi, Kamis (10/8/2017) pagi. 
 
Pertemuan tersebut difasilitasi oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, yang membawa rombongan dari RRT, yang terdiri dari perwakilan dari Kedutaan Besar RRT di Jakarta, Kemeterian Luar Negeri RRT, dan China Institute of International Studies. 
 
Kepala Rombongan, Ryan Fathoni, Pejabat Diplomatik dan Konsuler Pusdiklat Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, UPT Sesparlu menyatakan, Kementerian Luar Negeri memfasilitasi kedatangan rombongan ke Provinsi Jambi untuk bertemu langsung dengan Pemerintah Provinsi Jambi untuk bertemu langsung dan mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan kerjasama. 
 
Direktur Sesparlu, Odo Manuhutu dan Dit. Asia Timur dan Pasifik Kementerian Luar Negeri, Adinda Hutabarat mengatakan, pertemuan diharapkan bisa menghasilkan kerjasama Provinsi Jambi dengan RRT, terutama dengan pihak dunia usaha (investasi), yang diharapkan meningkatkan kemajuan daerah Provinsi Jambi. 


Menanggapi hal tersebut, Pj.Sekda Provinsi Jambi memiliki berbagai potensi, termasuk obyek wisata. "Kita wellcome, silahkan teman-teman kita dari China untuk berinvestasi, khususnya di sektor pariwisata dan siap memberikan kemudahan-kemudahan,” ujar Erwan Malik. (JP-Humas-Mustar)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar