Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Berikan Empat Kriteria Bagi Legislator untuk Berbuat Maksimal Bagi Rakyat

Para Wakil Rakyat di Senayan, Selasa 29 Agustus 2017. (Istimewa)
Jambipos Online, Jambi-Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana Msi (PPP) memberikan empat tips bagi anggota DPR RI untuk bisa berbuat maksimal bagi rakyat daerah pemilihan. Sebagai waklik rakyat di Senayan, DPR RI haruslah memenuhi 4 kriteria. 

Kriteria pertama yakni Anggota DPR RI harus bisa berbicara, cerdas karena parlemen itu berasal dari bahasa Prancis (Varlee=berbicara). 

Kedua, DPR RI harus punya waktu yang cukup dan fokus, tidak bisa disambil-sambil dengan pekerjaan lain, karena jam kerja di DPR RI sesuai Tatib hingga Pukul 23.30 WIB. Jika kita sering bolos apalagi sedang membahas program yang bisa dibawa ke dapil, maka lewatlah kesempatan itu. 

Ketiga, DPR RI itu harus kuat fisik untuk ikut rapat hingga malam dan kuat untuk keliling pelosok daerah menyerap aspirasi rakyat. 

Kriteria ke empat yakni Anggota DPR RI itu harus punya Nurani untuk menolong orang lain, karena gemerlapnya Senayan bisa membuat lupa dengan asal usul kenapa kita bisa sampai ke Senayan ini. 

“SELAMAT ULANG TAHUN DPR-RI KE 72. Semoga ALLAH SWT melapangkan jalan saya untuk menjadi Angggota DPP-RI yang amanah dan total bekerja di Senayan untuk Rakyat Jambi,” tulis Elviana, Rabu (30/8/2017). (JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar