Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Danramil Nipah Panjang (Lettu Hariyono) Meninggal Dalam Lakalantas

Danramil Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Lettu Hariyono mengalami kecelakaan di Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarajambi, Rabu (2/8/2017) pagi sekitar 06.30 WIB. (Istimewa)
Jambipos Online, Muarasabak-Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Ucapan Belasungkawa itu menyemai di Group WA Media Online Provinsi Jambi. Berita dukacita menyelimuti Korps TNI Jambi. 

Danramil Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Lettu Hariyono mengalami kecelakaan di Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarajambi, Rabu (2/8/2017) pagi sekitar 06.30 WIB. 

Dari keterangan saksi mata, Lettu Hariyono tewas di TKP setelah menabrak bagian belakang sebuah mobil truk yang berhenti mendadak. Korban saat itu melaju dari arah Jambi menuju Nipah Panjang Tanjabtim. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit DKT Kota Jambi. 

Almarhum direncanakan akan dikebumikan di Medan Sumatera Utara. Ucapan duka dan belasungkawa terus mengalir untuk Lettu Hariyono di media sosial facebook dan WA “Al-Fatihah”. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar