Home » , » Begini Suasana Lapangan Hitam Mapolda Jambi Saat Ratusan Pengendara Terjaring Razia

Begini Suasana Lapangan Hitam Mapolda Jambi Saat Ratusan Pengendara Terjaring Razia

Written By jambipos-online on Saturday, August 26, 2017 | 14:00

Seluruh Personil Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Jambi termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) melaksanakan kegiatan Razia di depan Mapolda Jambi, Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, Jambi Selelatan, Kota Jambi, Jumat (25/8/2017) malam. Istimewa
Jambipos Online, Jambi-Seluruh Personil Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Jambi termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) melaksanakan kegiatan Razia di depan Mapolda Jambi, Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, Jambi Selelatan, Kota Jambi, Jumat (25/8/2017) malam. 

Para Petugas terlihat sigap merazia pengendara motor yang tidak memakai helm standar. Rata-rata yang tidak mengenakan helm standar adalah orang yang dibonceng. Banyak pengendara yang mengaku tidak tahu mengenai aturan tersebut. 

“Saya enggak tahu Pak,” kata salah seorang pengendara motor yang kena tilang. Para pengendara yang kena tilang diminta masuk ke Halaman Mapolda Jambi. Mereka lalu didata. Bagi yang tidak membawa STNK, maka akan ditahan SIM nya. 

Namun bagi yang tidak memiliki SIM, maka STNK yang akan ditahan. Jika KTP dan STNK tidak dibawa, maka motor yang akan ditahan. Pengendara banyak ditemukan pelanggar yang terlihat dengan kasat mata. 
Seluruh Personil Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Jambi termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) melaksanakan kegiatan Razia di depan Mapolda Jambi, Jalan Jenderal Sudirman, Tambak Sari, Jambi Selelatan, Kota Jambi, Jumat (25/8/2017) malam. Istimewa.
Pengendara motor tidak menggunakan helm atau membiarkan penumpangnya tidak menggunakan helm, kaca spion tidak lengkap dan knalpot grong. 

Beginilah suasana di Lapangan Hitam Mapolda Jambi terlihat seperti Pasar Malam. Seperti foto-foto yang diposting oleh akun Instagram @ditlantaspoldajambi, Jum’at, 25 Agustus 2017 pukul 19.00 WIB. 

Ditlantas Polda Jambi berharap dengan kegiatan Razia kali ini, masyarakat merasakan Efek Jera dan akan lebih tertib lagi dalam kelengkapan kendaraan nya. Padahal razia ini sudah sering digelar. 

“Tapi masih saja banyak yang kena razia. Kita minta pengendara untuk tertib berlalulintas karena hal itu untuk keselamatan sendiri dan juga orang lain,” kata seorang petugas. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos