Home » , , » Arifin Siahaan Asal Pasir Mandoge Siantar Jadi Korban Tabrak Lari di Jambi

Arifin Siahaan Asal Pasir Mandoge Siantar Jadi Korban Tabrak Lari di Jambi

Written By jambipos-online on Wednesday, August 30, 2017 | 13:13

Arifin Siahaan Asal Pasir Mandoge Siantar Jadi Korban Tabrak Lari di Jambi. (Istimewa)

Arifin Siahaan Asal Pasir Mandoge Siantar Jadi Korban Tabrak Lari di Jambi. (Istimewa)
Jambipos Online, Jambi-Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Arifin Siahaan menjadi korban trabak lari di Kota Jambi dan kini mendapat perawatan intensif di Ruang Perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi. 

Pria yang tidak memiliki tempat tinggal dan kelurag di Kota Jambi ini diantar oleh masyarakat ke RSUD Raden Mattaher Jambi Senin (28/8/2017) karena ditemukan luka-luka dipinggir jalan akibat korban tabrak lari. 

Seorang warga Kota Jambi yang pemilik akun sosial media Gustina Hernawati Haloho memposting dua foto korban saat menjalani perawatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (29/8/2017) pagi. 

“Untuk semua sahabat sosial media. Buat yang baca statusku mohon bantuannya ya. Bapak ini bernama Arifin Siahaan, saat ini sedang dirawat di ruang perawatan bedah RSUD Raden Mattaher, Jambi. Masuk kemarin sore tanggal 28 Agustus 2017. Beliau tidak ingat kronologis kejadian kecelakaan atau bagaimana kejadiannya. Saat ini masih dalam kondisi puasa dan terpasang selang NGT di hidung dan selang buat buang air kecil,” tulis Gustina Hernawati Haloho. 

“Bapak ini pernah tinggal di Perumahan Namura Indah, Mendalo Muarojambi namun sampai saat ini belum ada keluarga yang menjenguknya. Menurut pengakuannya keluarga besarnya tinggal di Siantar, daerah Pasar/Pasir Mandoge. Sehari-harinya beliau memulung barang-barang bekas yang ada untuk bertahan hidup di Jambi. Beliau tidak ingat satupun nomor telepan anggota keluarganya sehingga saya tidak bisa menghubungi siapapun. Terimakasih buat perhatiannya,” ujar Gustina Hernawati Haloho. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos