Home » , » Anak SD (Fauzi) Ditemukan Tewas Tenggelam

Anak SD (Fauzi) Ditemukan Tewas Tenggelam

Written By jambipos-online on Rabu, 30 Agustus 2017 | 09:24

Jenazah Korban di Rumah Duka.
Jambipos Online, Merangin-Seorang anak sekolah SD bernama Muhammad Fauzi (8), warga Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin ditemukan tewas tenggelam di dasar irigasi disekitar desa Selasa (29/8/2017) sekira Pukul 15.15 WIB.

Informasi dilapangan menyebutkan, korban Muhammad Fauzi baru disadari orang tuanya tidak ada di rumah karena belum pulang-pulang ke rumah usai pulang sekolah, hingga Pukul 12.45 WIB.

Kemudian orang tuanya berusaha mencari korban, namun tidak kunjung ketemu. Kemudian orang tua korban meminta tolong dengan warga untuk mencari anaknya. 

Setelah sekian lama mencari, akhirnya korban ditemukan didasar irigasi atau dam dengan kedalaman 2-3 meter, dengan masih menggunakan baju dan perlengkapan sekolah dalam keadaan sudah tak bernyawa. 

Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus mengatakan proses evakuasi korban dilakukan warga dengan cara menyelam. Saat korban ditemukian masih  menggunakan seragam sekolah. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. (JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar