Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ada Zumi Zola, “Lautan Masyarakat” Ikuti Gebyar Kemerdekaan Pemprov Jambi

Zola: Terimakasih Kepada Semua yang Berkontribusi 
 
Gubernur Jambi H Zumi Zola sapa puluhan ribua warga dari atas panggung. Photo2: Humas
Jambipos Online, Jambi-Gebyar Kemerdekaan ke-72 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Provinsi Jambi. Jalan santai, senam bersama, aneka lomba (Lomba Panjat 75 batang pinang, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Tarik Tambang, dengan berbagai hadiah yang menarik, dan dipadukan dengan musik direspon dengan sangat positif dari masyarakat. 

Sekitar 50.000 orang masyarakat mengikuti Gebyar Kemerdekaan yang diselenggarakan di Arena Eks MTQ (Taman Rimba) pada Minggu (27/8/2017) pagi sampai siang. Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola pun berbaur dengan “lautan masyarakat” tersebut.

Zola sangat menggapresiasi antusiasme masyarakat Provinsi Jambi, yang telah bersedia meluangkan waktu dan mengikuti Gebyar Kemerdekaan Provinsi Jambi. Selain itu, Zola mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mendukung terselenggaranya acara tersebut, apalagi hadiah-hadiah yang diberikan dalam acara tersebut merupakan sumbangan dari beberapa perusahaan di Provinsi Jambi.

Zola mengemukakan bahwa pada intinya Gebyar Kemerdekaan merupakan acara yang dikemas untuk berbagi kegembiraan dan kemeriahan dengan masyarakat Provinsi Jambi dalam rangka peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72 Rebublik Indonesia.

Zola menegaskan, dirinya dan jajaran Pemerintah Provinsi Jambi sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Jambi dimana sinergi (kesatupaduan) pemerintah - dunia usaha - masyarakat sangat dibutuhkan untuk membangun dan meningkatkan kemajuan serta daya saing Provinsi Jambi. Dan, dia sangat bersyukur atas kesediaan masyarakat mengikuti acara-acara yang diorganisir oleh Pemerintah Provinsi Jambi dengan tajuk Gebyar Kemerdekaan.

Dalam jalan santai, Zola tidak hanya melepas jalan santai tetapi ikut serta dalam jalan santai, dari start di depan panggung utama – bundaran bandara – Alkal PU – Simpang Candra – Jalan Baijuri Lapangan Bola – sampai finish di depan panggung utama di Arena Eks MTQ. Begitu juga dalam senam bersama, Zola dan istri, Sherrin Tharia Zola ikut senam bersama dengan masyarakat. Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM dan para pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Jambi juga ikut dalam acara tersebut.

Setelah itu, Zola ikut serta dalam Lomba Balap Karung yang diikuti oleh para pejabat, dan Zola keluar sebagai pemenang dalam Lomba Balap Karung tersebut. Zola juga turun dari panggung menyaksikan lomba-lomba lainnya, yakni Lomba Panjat Pinang (75 batang pinang). Usai menyaksikan lomba-lomba, Zola dan istri menghibur masyarakat dengan menyanyikan beberapa lagu.

Selanjutnya, Zola menarik undian dan memberikan berbagai hadiah kepada masyarakat. Banyak hadiah menarik dalam Gebyar Kemerdekaan Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2017 tersebut, yakni hadiah utama 3 unit sepeda motor yang merupakan sumbangan dari PT Petro China, PT WKS, dan Yamaha Jambi. Selain itu, ada 10 unit sepeda, 5 unit lemari es, kompor gas, mesin cuci, kipas angin, denga total hadiah 104 unit.

Khusus untuk kejuaraan futsal yang telah selesai dilaksanakan sebelumnya, diserahkan piala dan uang pembinaan, dengan juaranya sebagai berikut. 

Liga Pelajar Putra juara 1 SMA N 6 Kota Jambi, juara 2 SMK N 2 Kota Jambi, dan juara 3 SMK PGRI 2 Kota Jambi. Liga Pelajar Putri, juara 1 SMA N 8 Kota Jambi, juara 2 SMK N 1 Kota Jambi, dan juara 3 SMA N 8 Muaro Jambi. Untuk juara Lomba Tarik Tambang Liga OPD Pemerintah Provinsi Jambi, juara 1 Satpol PP, juara 2 Biro Umum, dan juara 3 BKD. Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busro ikut serta dalam pemberian lomba-lomba tersebut. (JP-Humas-Mustar Hutapea)












Gubernur Jambi, Zumi Zola turut mengikuti lomba balap karung pada gebyar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI di Kota Jambi. Minggu (27/8). Keikutsertaan Zumi Zola pada lomba balap karung tersebut cukup mampu merajut kedekatan hubungan pejabat dengan berbagai kelompok masyarakat.














Gubernur Jambi, Zumi Zola turut mengikuti lomba balap karung pada gebyar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI di Kota Jambi. Minggu (27/8). Keikutsertaan Zumi Zola pada lomba balap karung tersebut cukup mampu merajut kedekatan hubungan pejabat dengan berbagai kelompok masyarakat.







Gubernur Jambi, Zumi Zola turut mengikuti gerak jalan santai  pada gebyar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI di Kota Jambi. Minggu (27/8/2017). Keikutsertaan Zumi Zola pada lomba balap karung tersebut cukup mampu merajut kedekatan hubungan pejabat dengan berbagai kelompok masyarakat. Photo2: Humas
 
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar