Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ada Tanaman Ganja di Ladang Nenas, Ibu Ini Harus Berurusan dengan Polisi

Jambipos Online, Jambi-Kabupaten Simalungun tampaknya semakin rawan dengan temuan tanaman ganja. Setelah penemuan sejumlah tanaman ganja di Desa Urung Pane, Kecamatan Purba, beberapa waktu lalu, kini Polisi kembali menemukan tanaman ganja di antara perkebunan Nenas di Dusun Purbatua Bolak, Nagori Purbatua, Kabupaten Simalungun, Selasa (1/8/2017). 

Seperti dikutip dari Simantab.com, penemuan pohon hanja itu Selasa (1/8/17) sekira pukul 08.00 WIB oleh Personil Polsek Saribudolok setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada aktifitas bertani tanaman ganja ditengah perladangan nenas. 

Pemilik ladang nenas, Rohesti Munthe (38) warga Nagori Purbatua, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, harus berurusan dengan polisi. Ia didapati polisi sedang beraktifitas di ladang nenas yang diatasnya banyak terdapat pohon ganja. 

Adapun lokasi perladangan berada di kawasan Pabrik pengalengan di Dusun Purbatua Bolak, Nagori Purbatua, Simalungun. Sampai berita ini diturunkan, Rohesti masih diperiksa intensif pihak Kepolisian Polsek Saribudolok. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar