Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wali Kota Jambi Halal Bihalal Bersama Organisasi Wanita Kota Jambi

Jambipos Online, Jambi-Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1438 H masih diabadikan Walikota Jambi H Syarif Fasha. Momen untuk saling bersilaturahmi dan bermaafan masih dimanfaatkan ratusan ibu-ibu yang berkumpul untuk melaksanakan halal bi halal yang dilaksanakan di Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, Jumat (7/7/2017). Ibu-ibu tersebut berasal dari berbagai unsur organisasi wanita yang ada di Kota Jambi. 

Seperti dari Tim Penggerak PKK Kota Jambi, Dharma Wanita Persatuan Kota Jambi, dan Gabungan Organisasi Wanita Kota Jambi. Wali Kota Jambi H Syarif Fasha pun berkesempatan menghadiri kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Jambi (DPMPPA). 

Turut hadir pada kegiatan halal bi halal tersebut, Ketua TP PKK Kota Jambi Hj. Yuliana Fasha dan Ibu Ketua Bhayangkari Polresta Jambi Irene Fauzi Dalimunthe. Kepala DPMPPA Kota Jambi drg Irawati Sukandar dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas perhatian dan dukungan Wali Kota Jambi H Syarif Fasha terhadap kegiatan kewanitaan di Kota Jambi selama ini. 

“Kami atas nama gabungan organisasi wanita di Kota Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa atas perhatian dan dukungan Bapak Wali Kota Jambi H Syarif Fasha terhadap kegiatan kewanitaan di Kota Jambi selama ini. Dapat kita lihat dan rasakan, peranan wanita di Kota Jambi telah menunjukkan peran dan eksistensinya dalam pembangunan di Kota Jambi. Mari kita dukung terus pembangunan di Kota Jambi dan kita tingkatkan kearah yang lebih baik lagi,” katanya. 

Kehadiran Wali Kota Fasha pun disambut hangat oleh ratusan ibu ibu tersebut. Fasha pun menyampaikan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, merupakan saat yang tepat untuk saling memaafkan dan membersihkan diri dari segala macam perbedaan yang mungkin hadir selama ini diantara sesama manusia. 

"Ajang silaturahmi dan halal bi halal adalah perbuatan yang sangat disukai oleh Allah. Karena melalui momen tersebut, antara sesama manusia saling memaafkan atas segala khilaf dan kesalahan selama ini. Menjalin tali silaturahmi juga mendatangkan berbagai manfaat, seperti memperpanjang umur, menambah rezeki dan dimudahkan segala urusan,” kata Fasha. 

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Fasha juga menyampaikan apresiasi nya terhadap berbagai kegiatan wanita yang ada di kota Jambi selama ini. 

"Saya lihat dan rasakan sendiri, bagaimana ibu-ibu sudah mampu menunjukkan eksistensinya dalam hal yang positif dan bermanfaat. Baik dalam pembangunan, maupun dalam keluarga. Semoga partisipasi perempuan dalam pembangunan dapat terus ditingkatkan. Kami akan senantiasa mendukung berbagai kegiatan bermanfaat yang dilaksanakan oleh organisasi wanita di kota Jambi,” ujar Fasha. 

Pada kesempatan halal bi halal tersebut, Wali Kota Fasha juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Ibu-ibu yang hadir pada kegiatan tersebut. 

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Jambi menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan khilaf selama ini, manakala jika dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan mungkin terjadi gesekan, atau ada kebijakan kami yang kurang berkenan dimata masyarakat. Namun yakinlah, apa yang kami lakukan adalah untuk kemaslahatan Kota Jambi,” katanya. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar