Home » , » Pemkot Tawarkan Brending Promosi Produk Untuk 30 Halte Baru di Jambi

Pemkot Tawarkan Brending Promosi Produk Untuk 30 Halte Baru di Jambi

Written By jambipos-online on Friday, July 7, 2017 | 10:14


Pemkot Jambi Segera Bangun 30 Halte Baru 

Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi berencana akan membangun halte baru disejumlah tiktik. Kini Halte lama sudah banyak yang tidak layak lagi untuk digunakan. Rencana akan menambah 30 titik halte baru di jalur angkutan umum se Kota Jambi. Penambahan 30 titik halte tersebut terbagi di tiap wilayah Kota Jambi. 

Pemkot Jambi juga sudah menawarkan kerja sama kepada pihak ketiga untuk membangun halte ini, jadi mereka akan membangun halte ini dan mereka boleh membangun branding promosi produk mereka diatas halte tersebut. 

Kami selaku Pemkot Jambi sudah menawarkan kepada pihak ketiga untuk membangun 30 titik halte di Kota Jambi, kami akan kerja sama dengan mereka untuk membangun halte ini dan mereka boleh membangun Branding promisi produk mereka nanti. 

Hal itu diterangkan Walikota Jambi H Syarif Fasha, kepada wartawan Kamis (06/7/2017). Untuk realisasi pembangunan halte ini, kata Fasha, insyaallah tahun ini sudah bisa dibangun. 

“Insyaallah tahun ini, 30 titik halte baru bisa mulai dibangun,” ujarnya. Pemkot Jambi juga akan membangun halte baru di jalan-jalan protokol Kota Jambi. 

Selain itu, Pemkot juga berencana akan merelokasi halte-halte yang sudah tidak bisa digunakan lagi. Seperti yang diketahui, saat ini jalan-jalan di Kota Jambi sudah lebar, sehingga diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kota Jambi. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos